Heru Widarmoko: Saya Serasa Pulang Kampung

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Pengambilan Sumpah Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kajari Samarinda, Kajari Nunukan, Kajari PPU.
Di gelar di Adhyaksa Sport Center Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Jalan Bung Tomo Samarinda, Senin (8/6/2020)lalu.

Posisi terbaru Kajari Samarinda dari Nanang Ibrahim beralih ke Heru Widarmoko,SH,.MM,kemudian pada posisi Kajari Nunukan dari Fitri Zul Fahmi kepada Yudi Prihastoro,SH,.MH,yang terakhir posisi Kajari Penajam Paser Utara Darfiah beralih ke I Ketut Kasnadedi,SH.sebagai Kajari yang baru di wilayah masing masing.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda Nanang Ibrahim akan menduduki posisi Asisten Bidang Intelijen pada Kejati Jawa Timur.

Bagi Heru Widarmoko,SH.,MM saat ini duduk sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda serasa pulang kampung karena bukan tanpa alasan pria ramah tersebut pernah menjabat sebagai Kajari Kabupaten Paser selama kurun waktu 3,5 Tahun.

“Saya serasa pulang kampung tapi ini di Samarinda kalau dulu kan saya pernah di Paser tiga tahun setengah.Dan sebagai orang baru di Samarinda tentunya saya akan lebih cepat untuk beradaptasi baik di lingkungan kerja maupun bersinergi dengan Muspida Kota Samarinda,”ujar Heru.

Saat disinggung terkait penyelesaian kasus kasus hukum yang masih belum tuntas ia akan terus mempelajari lebih dalam serta akan menuntaskan semua tunggakan kasus.

“Insyaallah saya akan pelajari dulu terkait semua tunggakan kasus hukum yang ada di wilayah Samarinda ini, dalam menghadapi Pilkada serentak kami tentunya akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait terutama Gakumdu demi kesuksesan Pilwali Samarinda.Do’akan ya teman teman wartawan agar saya tetap amanah dalam mengemban tugas negara,”pungkasnya.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
Sumber: Indonesia Cyber

 302 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *