HJ FAUZIAH UMAR RESMI GANTIKAN SHOKIP MENJADI ANGGOTA DPRD KALTIM

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Mengacu pada keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.64-07 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Hj Fauziah Umar, S.S sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kaltim, bertempat di Gedung Utama DPRD Provinsi Kalimantan Timur Jalan Teuku Umar, Samarinda digelar Rapat Paripurna ke V dengan agenda Pengambilan Sumpah Jabatan dan Janji Pergantian Antar Waktu anggota DPRD Kaltim dari Partai Gerindra sisa masa jabatan Tahun 2014-2019. 

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD KALTIM HM Syahrun didampingi oleh Wakil Ketua Henry Pailan, Samsun, Andi Faisal Assegaf serta dihadiri oleh 30 anggota Dewan serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Hj Fauziah Umar yang telah resmi menggantikan Sokhip walaupun dengan waktu yang singkat akan menggunakan sisa waktu semaksimal mungkin demi memperjuangkan kepentingan Rakyat sehingga selaras dengan program Partai Gerindra.

“Alhamdulillah hari ini saya telah dilantik meskipun akan menduduki kursi Dewan Provinsi tergolong singkat tapi saya akan berjuang memperjuangkan kepentingan rakyat secara maksimal karena sebagai anggota Dewan bukan semata mata untuk kepentingan pribadi tapi ini lebih untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kaltim umumnya dan Dapil saya khususnya, “ujar istri Politisi senior Penajam Paser Utara kepada indcyber.com usai Pelantikan.

Sementara itu Fauziah Umar juga mohon do’a restu untuk tahun ini bertarung kembali di Pileg 2019 masih di Partai yang sama.(sp).

 136 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *