HM Ridwan Resmi Pimpin Kadin Kota Samarinda

Ketua Kadin Kota Samarinda HM Ridwan saat dilantik oleh Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Timur Dayang Dona Faroek.(foto: Slamet/indcyber.com).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi

INDCYBER.COM,SAMARINDA-H Muhammad Ridwan secara resmi dilantik sebagai Ketua Kadin Kota Samarinda bersama 67 pengurus Kadin Samarinda lainnya oleh Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Timur Dayang Dona Faroek,S.Psi, MM bertempat di Ball Room 1 Hotel Mercure Samarinda, Senin (5/4/2021).

Dalam sambutannya Ketua Kadin Kota Samarinda HM Ridwan mengatakan jika pihaknya akan berdiskusi dengan Walikota Samarinda Andi Harun serta OPD di lingkungan Pemkot Samarinda untuk membangkitkan kembali gairah ekonomi masyarakat Samarinda.

“Kadin Samarinda akan terus bersinergi berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Samarinda dan juga OPD terkait guna meningkatkan ekonomi masyarakat Samarinda ditengah pandemi Covid-19,”ujar Ridwan.

Masih lanjut Ridwan, jika Kadin Kota Samarinda sangat mendukung program program Pemerintah Kota Samarinda dibawah kepemimpinan Andi Harun sebagai Kota Tepian dan sekaligus sebagai Kota Peradaban.

“Kami Kadin Kota Samarinda mendukung penuh program Walikota Samarinda,Kota tepian bukan slogan tapi kenyataan sekaligus sebagai Kota Peradaban.Setelah dilantik ini kami akan langsung mengadakan audiensi dengan Walikota Samarinda Andi Harun guna mensinergikan antara Kadin dan Pemkot,”urainya.

Sementara itu Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Timur Dayang Dona Faroek juga berharap kepada Ketua Kadin Kota Samarinda yang baru saja dilantik untuk tetap semangat, bersinergi membangkitkan perekonomian masyarakat Samarinda walaupun masih dalam pandemi Covid-19.

“Saya sangat berharap Ketua Kadin Samarinda untuk tetap semangat, bersinergi bersama Pemkot Samarinda dan perlu diingat setiap ada acara pengurus wajib memiliki KTA Kadin serta seluruh pengusaha Kota Samarinda yang hadir harus bersinergi dalam pembangunan Kota Samarinda,”beber Dona.

Selain itu Dona dengan tegas mengatakan bagi pengusaha yang tidak memiliki KTA Kadin maka tidak boleh mengikuti lelang.

“Saya tegaskan bagi pengusaha yang tidak punya KTA Kadin tidak boleh ikut lelang dan tidak boleh masuk kantor Balaikota.Hal ini sudah diterapkan di Kadin Kota Balikpapan.Berharap Walikota Samarinda dapat mengeluarkan Perda bagi seluruh pengusaha Kota Samarinda,”tegas Dona.

 248 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *