I Ketut Kasna Dedi: Hukum Harus Ditegakkan Secara Profesional

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Pengambilan Sumpah Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kajari Samarinda, Kajari Nunukan, Kajari PPU.

Di gelar di Adhyaksa Sport Center Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Jalan Bung Tomo Samarinda, Senin (8/6/2020)lalu.

Posisi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Penajam Paser Utara Darfiah beralih ke I Ketut Kasnadedi,SH.Kasna Dedi sapaan akrabnya sebelum bertugas di Kaltim adalah Koordinator pada Kejati Jawa Timur.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten PPU Darfiah akan menduduki posisi sebagai Kajari Kabupaten Trenggalek,Jawa Timur.

Bagi Kasna Dedi bertugas di Kaltim khususnya di Benuo Taka ini merupakan yang pertama kali, pria asli Kelahiran Bali ini tetap berpegang teguh pada prinsipnya yaitu Akan Terus Menegakkan Hukum Secara Profesional.

Saat disinggung terkait penyelesaian kasus kasus hukum yang masih belum tuntas ia akan mempelajari terlebih dahulu serta akan menuntaskan semua tunggakan kasus.

“Saya akan pelajari dulu terkait semua tunggakan kasus hukum yang ada di wilayah Kabupaten PPU ini, Do’akan ya teman teman wartawan agar saya tetap amanah dalam mengemban tugas negara,”pungkasnya.

Selain itu Kasna kedepan juga akan membuat suatu program atau inovasi dilingkungan Korps Adhyaksa Kejari Kabupaten PPU sehingga dapat memudahkan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
Sumber: Indonesia Cyber

 307 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *