Ibu Kota Negara Baru Di Kaltim, Ini Kata H Jawad Anggota DPRD Kaltim Periode 2019-2024

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Satu lagi politisi PAN yang dalam periode 2019-2024 telah dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo bersama 54 anggota DPRD Kaltim lainnya Senin lalu.

Saat berbincang dengan indcyber.com H Jawad Sirajuddin mengucapkan syukur alhamdulillah karena ia telah dikukuhkan sebagai anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024 sehingga kedepan setelah terbentuk fraksi dan Pokja tatib, internal maupun eksternal akan ditetapkan Pimpinan DPRD Kaltim Definitif.

“Alhamdulillah saya ucapkan karena beberapa hari yang lalu kami telah dikukuhkan sebagai anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024 dan mulai ditetapkan sebagai anggota DPRD Kaltim kami terus melakukan rapat rapat internal agar waktu yang adanya tidak terbuang sia sia, terutama rapat internal Partai kemudian membentuk fraksi, Pokja tatib karena saya yakin anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024 ini adalah politikus politikus yang handal guna memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltim umumnya, “ujarnya

Jawad juga bersyukur karena seiring dilantiknya sebagai anggota DPRD Kaltim juga telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menetapkan Kaltim sebagai Ibu Kota Negara Baru.

“Saya pribadi maupun kelembagaan menyambut baik dengan ditetapkannya bumi Borneo ini yaitu Kalimantan Timur tepatnya sebagai Ibu Kota Negara Baru, ini tentunya sangat membutuhkan SDM yang handal kedepannya dan pembangunan infrastruktur akan dimulai tahun 2020 hingga 2024 na disini anggota DPRD Kaltim mempunyai peranan penting dan akan selalu bekerjasama dengan eksekutif, “urai politisi senior Kaltim ini.

Jawad juga mengatakan dengan ditunjuknya Kaltim sebagai Ibu Kota Negara berarti harus siap tenaga kerja yang mumpuni serta SDM yang handal. Karena nantinya yang menjadi prioritas utama dalam lapangan kerja adalah tenaga kerja lokal atau putra daerah serta akan menumbuhkan nilai ekonomi masyarakat Kaltim.

“Semoga dengan ditetapkannya Kaltim sebagai Ibu Kota Negara Baru akan menjadi berkah bagi kita semua, “pungkasnya. (sp)

 2,453 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *