Ihwan Datu Adam Jaring Aspirasi Di Empat Daerah

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Masa Reses sidang ke 3 anggota DPR RI dimanfaatkan dengan baik oleh anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Ihwan Datu Adam untuk berkeliling Kaltim guna menjaring aspirasi di empat daerah yang notabene adalah Dapilnya serta menyampaikan ke masyarakat hasil perjuangannya di Senayan.

Kunjungan reses kali ini dimulakan tanggal 19 -27 Febuari kemarin dengan mengunjungi Kota Samarinda, Balikpapan, Penajam serta Kabupaten Paser.

Ihwan Datu Adam juga menyampaikan program program Kementrian yang menjadi mitra kerja DPR RI khususnya Komisi VII, yakni Kementrian LHK, kementrian ESDM serta Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

“Ada beberapa program yang akan saya bawa ke Dapil Kaltim tahun ini, misalnya PJU TS, motor sampah, sumur bor dan sebagainya, “ujar Datu Adam via Whatshappnya.

Di Balikpapan pria yang pernah menjadi Wakil Bupati Penajam ini bersilaturahmi dengan muslimah Hidayatulah, masyarakat Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan serta menjaring aspirasi perwakilan mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Balikpapan.

Selain itu Ihwan Datu Adam juga menyempatkan diri singgah membantu kegiatan gotong royong warga memperbaiki Mushola Al Ukhuwah di Jalan Padat Karya KM 8,5 Balikpapan Utara.

“Kalau soal gotong royong ini jangan dikaitkan dengan Politik apalagi Pemilu, tapi saya pribadi murni niat ibadah di jalan Allah, “tegas Datu Adam.

Setelah itu Ihwan Datu Adam melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Paser guna bertemu dengan masyarakat Desa Kerta Bakti Kecamatan Long Ikis, kegiatan reses ditutup dengan mengunjungi warga Desa Labangka Barat Kecamatan Babulu Barat dan Desa Giri Purwa Kecamatan Penajam.

“Masyarakat atau lembaga Pendidikan akan merasa senang bisa merasakan program program ini yang turun ke daerah mereka, “ujar pria yang murah senyum dan berjiwa sosial tinggi ini.

Pada tahun 2019, Ihwan Datu Adam kembali menjajikan program bantuan dari Kementrian yang akan disalurkan langsung untuk warga Kaltim.

“Kami juga akan membantu permohonan masyarakat yang belum teraliri listrik di Kabupaten /Kota se Kaltim, “pungkasnya

Sementara itu Ihwan Datu Adam memanfaatkan masa resesnya dengan berkumpul dengan awak media online di hotel Midtown Jalan Hasan Basri dalam rangkaian talkshow Bahaya Hoax Ditahun Politik 2019. Dan dilanjutkan berkunjung ke Pondok Pesantren Nabil Husein dan Pondok Pesantren Al Falaq serta menyempatkan berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus KNPI Kaltim.(sp)

 259 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *