Ihwan Datu Adam Menghimbau Kepada Pendukung dan Simpatisannya Untuk Menahan Diri Hingga Ada Pengumuman Resmi dari KPU

Indcyber.com, Samarinda -Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 telah usai tali banyak pihak yang telah mengklaim memperoleh suara terbanyak, tapi dari H Ihwan Datu Adam Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Kaltim justru menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisannya untuk menahan diri dan tidak menanggapi berita hoax dengan mengeluarkan Press Rilis yang diterima indcyber.com, Selasa (23/04 /2019) siang.

Berikut isi press Rilisnya :

Bismillah..Assalamualaikum Bapak/Ibu/Sdrku para sahabat teman-teman seperjuangan:

Saya H Ihwan Datu Adam Caleg DPR-RI Partai Demokrat Dapil Kaltim Menanggapi isu dan berita yang beredar akhir-akhir ini terkait perolehan suara saya pada  Pemilu 2019, dengan ini menyampaikan beberapa poin sebagai berikut:

1. Bahwa proses penghitungan suara secara real count yang dilakukan oleh KPU sampai dengan saat ini masih berlangsung di tingkat kecamatan. Proses ini harus terus dikawal sampai dengan rekapitulasi pada tingkat nasional.

2. Bahwa saya dan tim di Dapil kaltim sampai dengan rilis ini keluar masih terus bekerja keras mengawal proses penghitungan suara dengan mengumpulkan bukti C1 pada tiap-tiap TPS.

3. Informasi yang berkembang akhir-akhir ini yang menyebutkan suara saya mencapai angka tertentu di salah satu kabupaten adalah dirasa tidak benar mengingat sampai dengan saat ini proses penghitungan suara masih berlangsung di tingkat kecamatan.

4. Melalui press release ini saya meminta kepada semua pihak untuk menghormati proses yang sedang berlangsung, dan agar tidak menimbulkan kebingungan ditengah masyarakat saya sampaikan bahwa saya masih menunggu hasil hitung manual yang dilakukan oleh KPU. Informasi-informasi yang dirasa kurang tepat berkaitan dengan saya di pemilu 2019 ini agar masyarakat dapat melakukan pengecekan informasi terlebih dahulu agar tidak menimbulkan informasi yang Simpang siur.

5. Komunikasi saya dengan para ketua-ketua DPC di Dapil kaltim sepakat untuk menunggu hasil akhir yang akan diumumkan oleh KPU pada 22 Mei 2019 mendatang. Terkait dengan berita pada salah satu media online yang menyebutkan perolehan suara saya diatas rata-rata caleg lain adalah sebuah bentuk optimisme agar suara partai demokrat di Dapil Kaltim terangkat dan kembali mendapat kursi, tetapi perlu dicatat tetap menunggu hasil final dari KPU.

6. Mohon doa dan dukungan agar proses penghitungah suara dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala suatu apapun, Aamiin YRA

 

Demikian press release ini saya sampaikan.

 

Balikpapan,23 April 2019

Ihwan Datu Adam

Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Kaltim.(sp)

 1,175 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *