IHWAN DATU ADAM:14 PRIORITAS DEMOKRAT HARUS TERWUJUD

INDCYBER.COM, PENAJAM PASER UTARA -Seluruh anggota DPR RI per 6 November 2018 kemarin mulai menggelar kegiatan reses di Dapilnya masing masing dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya Dapil dimana para anggota DPR RI terpilih mewakili rakyat nya.

Tak terkecuali Ihwan Datu Adam,SE anggota DPR RI dari Komisi VII yang sekaligus juga Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Demokrat Dapil Kalimantan Timur juga telah melakukan reses bertemu langsung dengan rakyat dengan tujuan menyerap aspirasi, mendengar persoalan yang dihadapi masyarakat khususnya Dapil Kaltim.

Dalam kegiatan reses tersebut Ihwan Datu Adam didampingi oleh para Kader Utama Partai Demokrat telah melakukan dialog dan mendengarkan keluhan dan permintaan rakyat di 10 Kabupaten & Kota di berbagai wilayah di Kaltim.

“Dalam reses kali ini saya selaku anggota Komisi VII DPR-RI terjun langsung ke masyarakat khususnya Dapil saya, disinilah banyak sekali keluhan masyarakat baik itu dari segi infrastruktur, pertambangan, permasalahan lingkungan hingga permasalahan terkait Jaminan Kesehatan bagi keluarga kurang mampu, saya juga di dampingi oleh para Kader Utama Demokrat,dengan mendengarkan sendiri apa yang telah disampaikan oleh masyarakat Kaltim membuat tekad saya semakin bulat untuk bertarung kembali di Pileg 2019 mendatang karena apa yang ada dibenak pikiran saya sudah sejalan selaras dengan 14 Prioritas Demokrat, “urai Ihwan Datu Adam politisi senior dan caleg Nomor urut 2 Dapil Kaltim dari Partai Demokrat ini.

Sementara dari hasil reses hari pertama Ihwan Datu Adam,Partai Demokrat langsung merumuskan tugas, kewajiban dan apa-apa yang harus diperjuangkan 5 tahun mendatang,dengan tujuan agar persoalan yang dihadapi rakyat dapat diatasi dan kehidupan rakyat semakin baik.

Tugas, Kewajiban dan Perjuangan Demokrat untuk rakyat itu disebut dengan 14 PRIORITAS DEMOKRAT Untuk Rakyat, yang meliputi:

1.Menciptakan lebih banyak lapangan Pekerjaan , termasuk untuk kaum Milenial dan perempuan serta membatasi Tenaga Kerja Asing.

2.Kelola Keuangan dan meningkatkan pelayanan BPJS, dengan mengutamakan golongan Kurang Mampu

3.Berikan subsidi listrik untuk golongan Kurang Mampu, dan sediakan secara cukup BBM terutama Jenis Premium

4.Pertahankan subsidi Pupuk untuk Petani

5.Stop Impor pangan ketika Musim Panen agar memiliki daya beli yang baik

6.Tingkatkan gaji Pegawai , termasuk Guru, TNI & Polri dan Pensiunan

7.Longgarkan Pajak , termasuk Dunia Usaha agar bisa tumbuh baik dan tingkatkan Upah Buruh

8. Bantu dan lindungi UMKM, termasuk Pedagang Kecil dan Angkutan Kota

9.Angkat secara bertahap Guru dan Pegawai Honorer serta tingkatkan kesejahteraan Perangkat Desa

10. Kontrol dan batasi Utang Pemerintah dan BUMN dengan tujuan agar tak membebani Anak – Cucu kita kelak

11. Lanjutkan pembangunan Infrastruktur , termasuk Infrastruktur Pedesaan sesuai kemampuan Keuangan Negara

12.Berikan Perlindungan Hukum kepada rakyat secara Adil dan menjamin Kebebasan berbicara termasuk Kemerdekaan Pers

13.Jaga Ke Bhinekaan dan Kerukunan antar Identitas (SARA) dan cegah Perpecahan Bangsa dan

14.Lanjutkan dan tingkatkan PROGRAM PRO RAKYAT SBY, seperti BOS, Bidik Misi, BPJS, PKH, Raskin, BLSM, KUR, PNPM dan lain-lain dengan tujuan untuk mengurangi Kemiskinan dan Kesenjangan Sosial.

Seperti yang telah terurai diatas bagaimana 14 Prioritas Demokrat sangatlah jelas pro rakyat sebagaimana sejalan dengan program caleg nomor urut 2Dapil Kaltim dari Partai Demokrat yaitu H Ihwan Datu Adam, SE yang sudah terbukti dan telah teruji berhasil memperjuangkan aspirasi rakyat Kaltim

Ihwan Datu Adam dalam kesempatan ini juga mengatakan dihadapan seluruh masyarakat yang hadir dalam rangka reses menyerap aspirasi masyarakat, Jika masih ada harapan yang lain untuk tidak segan menyampaikan kepada Ihwan Datu Adam karena hanya dia yang tau dan mengerti serta betul betul berjuang untuk kepentingan masyarakat Kaltim bukan untuk kepentingan pribadi.

“Saya berharap Bapak dan Ibu bisa menyampaikan langsung kepada saudara H Ihwan Datu Adam.SE Caleg Partai Demokrat nomor urut 2 dapil Kalimantan Timur Saudara H.Ihwan Datu Adam.SE adalah caleg Incambent dan saya ketahui jika beliau sudah berpengalaman, teruji, memiliki tekad  dan upaya kuat untuk mewujudkan kesejahteraan  rakyat di Kalimantan Timur,”ujar Cholil salah satu warga Kaltim saat ditanya Indcyber.com terkait sosok Ihwan Datu Adam

Disisi lain para timsesnya juga mengajak seluruh rakyat Kaltim pada tanggal 17 April 2019 mendatang untuk menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos Caleg Nomor urut 2 H.Ihwan Datu Adam dari Partai Demokrat Dapil Kaltim.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat Kaltim mari kita pilih kembali H Ihwan Datu Adam menjadi anggota DPR-RI di Pemilu 2019 pada tgl 17 April mendatang dengan nomor urut 2 Dapil Kaltim dan kita pilih
Partai Demokrat dalam Pemilu 2019 nanti, dengan tujuan agar bisa memperjuangkan dan mewujudkan 14 PRIORITAS tadi melalui DPR – RI periode 2019-2024 serta Partai Demokrat kembali jaya di tahun 2019.

Jangan lupa tanggal 17 April 2019 ambil surat suaranya, pertama dibuka, ke dua dicoblos, ke tiga dilipat ,ke empat masukkan kotak suara. Ihwan Datu Adam nomor 2untuk DPR-RI demi masyarakat Kaltim Sejahtera .

 248 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *