INDAHNYA KEBERSAMAAN MILAD KE 1 “SEBARKAN “KALTIM

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Semarak Milad ke 1 Sedekah Bareng Kalimantan (SEBARKAN) sangat luar biasa, satu lagi Komunitas yang sangat peduli terhadap sesama umat tepat tanggal 21 September 2018 genap berusia ke 1. Walaupun masih tergolong baru namun partisipasi masyarakat Kaltim khususnya para donatur sangat luar biasa untuk berbagi kepada anak yatim dan dhuafa.

Milad SEBARKAN dihadiri oleh ratusan tamu undangan dari berbagai golongan se Kaltim dan memberikan santunan pada 1000 anak yatim dhuafa digelar di Ruang Anggi Masjid Baitul Mutaqin (Islamic Center) Samarinda, Sabtu (22/09/2018) menghadirkan seorang penceramah muda yang suaranya sangat khas mirip dengan almarhum Da’i sejuta umat Zainuddin MZ, yaitu Ustadz Irfanuddin Hasyim, S. Sos, l alumni KH Syukron Makmun, Jakarta.

Dalam tausyiah nya Ustadz Irfanuddin mengajak seluruh undangan untuk selalu berbagi dengan cara menyisihkan sedikit rezeki kita guna membantu saudara kita terutama kepada anak yatim dan dhuafa karena insha allah rezeki kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

“Ini Satu acara Milad yang sangat luar biasa, sebuah komunitas kemanusiaan yang di gawangi atau dipelopori oleh kaum hawa Kaltim mampu menarik donatur ikut ambil bagaian dalam rangkaian Milad ini dengan berbagi pada 1000 anak yatim dhuafa se Kaltim, “jelas Ustadz Irfanuddin usai acara Milad ke 1 SEBARKAN.

Sementara itu Ketua Panitia Milad ke 1 SEBARKAN Ida Sumarni, Amd mengatakan rasa syukur terima kasih kepada semua sponsor, donatur yang telah ikut ambil bagaian di hari bulan yang baik ini untuk menyisihkan sebagian rezeki dengan berbagi pada 1000 anak yatim dhuafa.

Ditengah acara juga digelar pembagian door prize dengan cara menjawab pertanyaan yang diberikan oleh ustadz Achmad Rosyidi.

Milad ke 1 SEBARKAN tergolong spesial karena dihadiri oleh ratusan tamu undangan diantaranya ada anggota DPRD Kaltim Achmad Rosyidi dari Partai Persatuan Pembangunan, caleg DPR RI Dapil Kaltim Yaumid serta masih banyak tokoh agama, ulama yang hadir di acara tersebut.

Komunitas SEBARKAN Kaltim tentunya momen berbagi ini tidak terputus hanya setelah acara ini tapi, momen berbagi ini akan terus berlanjut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang lagi membutuhkan pertolongan.

“Harapan kami dari komunitas SEBARKAN ini tidak padam setelah Milad tapi saya justru sangat berharap setelah Milad ke 1 ini justru tambah berkobar semangat, jiwa kemanusiaan dan sosial kita, karena kami tidak hanya berbagi pada saat itu saja tetapi kami juga sudah lebih dulu berbagi pada saudara saudara kita yang beberapa waktu lalu terkena musibah Gempa bumi di Lombok, sekali lagi bagi masyarakat Samarinda, Kalimantan Timur umumnya jika ada yang minat menjadi donatur tetap silahkan datang langsung ke Kantor Sedekah Bareng Kalimantan jalan Ramania dekat Rumah Sakit Pupuk Kaltim Samarinda kami siap menyalurkan donasi terbaik anda tepat sasaran, “pungkas Ida 

 108 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *