INGAT PAN NOMOR 9 YANG MUDA DAN TAMPAN

INDCYBER.COM, PENAJAM PASER UTARA -Pesta Demokrasi Negeri tidak lama lagi akan segera di gelar dan merupakan yang pertama dalam sejarah Pemilihan Umum di Indonesia, karena Pemilihan Presiden bersamaan dengan Pemilihan calon anggota Legislatif baik dari tingkat Kabupaten Kota, Provinsi hingga Pemilihan Legislatif yang duduk di Senayan .Pesta Demokrasi serentak akan digelar pada 17 April mendatang.

Dengan sisa waktu yang ada tentunya akan di manfaat kan semaksimal mungkin oleh para calon anggota Legislatif ,tak terkecuali Calon anggota DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara nomor urut 9 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Ilhamsyah terus giat melaksanakan sosialisasi di setiap Kelurahan di Dapil Kecamatan Penajam.

Ilhamsyah kader Partai Berlambang Matahari ini maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten karena dia melihat masih banyak kekurangan diberbagai sektor baik kesehatan ,pendidikan,infrastruktur serta masalah yang mendasar yaitu terkait ekonomi kerakyatan .Berawal dari sinilah Ilhamsyah maju dengan visi yang sangat jelas yaitu Mewujudkan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara yang Maju, Mandiri dan Sejahtera.

“Jadi begini yang dimaksud dalam visi saya PPU Maju yakni maju dalam segala bidang ekonomi kerakyatan baik dari sektor Perkebunan, Pertanian, Perikanan dan sebagainya, PPU Mandiri tidak bergantung pada orang lain dalam artian kita bisa menciptakan lapangan Pekerjaan sendiri kemudian PPU Sejahatra, dengan kemajuan dan kemandirian maka akan terwujud masyarakat PPU Sejahtera,”ungkap Ilhamsyah caleg DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara nomor urut 9 Dapil Kecamatan Penajam kepada Indcyber.com via WhatsApp.

Selain itu sebagai seorang caleg Muda dan TamPAN tentunya Ilhamsyah juga punya program kerja yang sudah terkonsep secara memyeluruh demi kemajuan masyarakat Kecamatan Penajam khususnya dan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara secara luas.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat Kecamatan Penajam jangan lupa tanggal 17 April mendatang datang ke TPS gunakan hak pilih anda, pilihlah sesuai rahasia hati anda yang tentunya seorang caleg yang dapat membawa perubahan dan kesejahteraan masyarakat Penajam Paser Utara. Jangan salah pilih dari Partai PAN nomor urut 9 Ilhamsyah Dapil Kecamatan Penajam yang Muda, Sederhana dan TamPAN untuk PPU Maju, Mandiri dan Sejahtera. Ingat nomor urut 9 dari PAN ILHAMSYAH Dapil Kecamatan Penajam, ingat yang TamPAN ingat nomor 9 Ilhamsyah.

 140 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *