Insfratruktur Jalan Utama Dan Jalan Pertanian Jadi Prioritas Utama Reza Fachlevi Dalam Anggaran Murni Tahun 2021

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur fraksi Partai Gerindra Dapil IV Kukar,H Achmed Reza Fachlevi.(foto:slamet pujiono/indcyber.com)

Penulis:Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Memasuki pembahasan anggaran murni tahun 2021 atau APBD Murni Kaltim akan banyak digunakan untuk proyek proyek peningkatan insfratruktur di berbagai sektor maupun untuk penanganan Covid-19.

Salah satunya anggota DPRD Kaltim dari fraksi Gerindra Dapil Kukar H Achmed Reza Fachlevi yang akan memperjuangkan untuk pembangunan infrastruktur jalan utama ataupun jalan pertanian dengan tujuan agar roda perekonomian masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara terus meningkat apalagi di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Untuk anggaran murni maupun perubahan tahun 2021 insyaallah akan saya prioritaskan pembangunan infrastruktur jalan utama maupun jalan pertanian dalam rangka menyongsong Ibu Kota Negara Baru dan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kukar khususnya,”ujar anggota Komisi II DPRD Kaltim Reza Fachlevi kepada indcyber.com.

Selain peningkatan kedua Insfratruktur tersebut Reza sapaan karibnya juga sangat memperhatikan bagaimana masyarakat di pesisir Kutai Kartanegara terutama para nelayan.Menurutnya ini adalah momentum yang paling tepat untuk pemerataan pembangunan di segala bidang.

“Bukan saja jalan namun para nelayan yang berada di pesisir Kukar juga menjadi perhatian saya, dengan bagaimana caranya kedepan akan saya bantu alat tangkap ikan bahkan tak menutup kemungkinan perahu juga akan kita bantu melalui anggaran murni ataupun perubahan tahun 2021,”imbuh politisi muda partai Gerindra ini.

Satu tahun lebih anggota DPRD Kaltim telah dilantik dan sudah saatnya mereka terus berjuang untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di dapilnya demi pemerataan pembangunan yang sesuai dengan visi dan misi Gubernur Kaltim berani untuk Kaltim Berdaulat.(advertorial)

 262 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *