Insyaallah Kami Lembaga Budaya Adat Kutai Samarinda Mendukung Dan Endik Ada Hati Kami Ke Lain,Kecuali Zairin Zain Untuk Samarinda Lebih Baik

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Lembaga Budaya Adat Kutai Samarinda melakukan kunjungan ke Zairin Center Samarinda, Rabu (18/9/2019) Jalan Cempedak Voorvo Samarinda.

Kunjungan tersebut tak lain adalah bersilaturahmi dengan Calon Walikota Samarinda Zairin Zain dan sekaligus menyatakan kebulatan suara masyarakat Kutai khususnya yang tergabung dalam wadah Lembaga Budaya Adat Kutai Samarinda untuk mendukung dan memenangkan Zairin sebagai Walikota Samarinda Lima Tahun kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Perempuan Lembaga Budaya Adat Kutai Samarinda Norlaela jika seluruh masyarakat Kutai khususnya yang tergabung dalam wadah Lembaga Budaya Adat Kutai Samarinda akan mendukung dan memenangkan Zairin karena mereka melihat hanya sosok Zairin yang pantas memimpin Samarinda Lima Tahun kedepan.

“Saya sebagai masyarakat Kutai khususnya yang tergabung dalam wadah Lembaga Budaya Adat Kutai Samarinda sangat mengenal sosok Zairin karena beliau orangnya berwibawa, bertanggung jawab, komitmen serta cocok sebagai Walikota Samarinda, “

Saat disinggung soal apa harapan kedepan kepada Zairin jika menjadi Walikota Laela mengatakan sangat berharap Samarinda ini menjadi Kota yang lebih baik dan maju kedepannya.

“Insyaallah kami seluruh masyarakat Kutai yang ada di Samarinda dunia akhirat mendukung dan memenangkan Zairin untuk jadi Walikota Samarinda lima tahun mendatang, Endik ada hati kami kelain, kecuali ke Zairin Zain, “pungkasnya.

Sementara itu Calon Walikota Samarinda Zairin Zain mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan LBAK Samarinda dan dukungan serta tekad memenangkan Zairin Sarwono untuk menjadi Walikota Samarinda.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi atas kunjungan Lembaga Budaya Adat Kutai Samarinda ke Zairin Center, ini merupakan kebanggaan kami karena dapat dukungan dari orang kami khususnya masyarakat Kutai untuk mendukung dan siap memenangkan Zairin Sarwono memimpin Samarinda lima tahun kedepan, “urai Zairin.

Dalam pertemuan tersebut Calon Walikota Samarinda Zairin Zain didampingi oleh Sekretaris Zairin Center Andi Nasir dan Ketua Humas Zairin Center Suryadi Nata. (sp).

 6,135 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *