IRT Gantung Diri dengan Tali Ayunan anak

Sempat Minta Fotonya di tempel Kaca Mobil

indcyber.com, kota bangun –  Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama SUWARTI YULIANA (30), ditemukan tewas tergantung Tali Ayunan anak di dalam kamar rumah yang beralamat di Desa Kota Bangun II RT.005 Kec.Kota Bangun Kab. Kukar, minggu (5/8) sekitar pukul 08.30 Wita.

Sebelum peristiwa itu terjadi, korban sempat meminta suaminya menempelkan fotonya di kaca mobil, namun ditolaknya dengan alasan setiap hari melihatnya. Suaminya Hamid Riduansyah sempat mengajaknya ke bengkel, namun di tolak istrinya, ia justru menyuruh membawa anaknya ARDAH NAZRIL ikut bersamanya.

Kronologis kejadian Pada Hari Minggu 05/8/18 Sekitar Pukul 08.00 Pada Saat Hamid Riduansyah Akan pergi ke Bengkel Mobil di Kota Bangun III (SP3) kemudian Hamid Riduansyah mengajak Suwarti Yuliana (Istri) akan tetapi di tolak ajakannya dan menyuruh pergi bersama anaknya saja  Ardah Nazril.

Sebelum Suwarti Yuliana sempat memberikan sebuah Foto kepada suaminya dengan Tujuan Foto tersebut di suruh menempel di Kaca Mobil Agar bisa melihat terus. Akan tetapi Hamid Riduansyah menolak dan berkata “untuk apa aku nempel Foto mu setiap hari aku udah liat kamu”. Kemudian berangkat ke Bengkel Mobil di Kota Bangun III (Sp3).

Saat pulang kerja alangkah terkejutnya mendapati istrinya tergantung di kamar, bersama warga menurunkan jenasah istrinya dari tiang gantungan dan dilarikan ke puskesmas di kota Bangun II.

Penyebab korban nekad mengakhiri hidupnya, pihaknya belum dapat memastikan. Dalam rumah tangga diakui Hamid Riduansyah tidak ada masalah. Dugaan sementara, murni aksi bunuh diri.

Sedangkan untuk pemanggilan saksi Karni dan Jupri hanya sebatas interogasi singkat, Sedangkan untuk pemanggilan suami korban, sejauh ini belum dilakukan. Sebab pihak keluarga masih fokus untuk mengurus jenazah korban.(FZ)

 202 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *