Ismunandar terima Bantuan APD dari Astra Agro Lestari

Indcyber.com, SANGATTA– Kebutuhan alat pelindung diri (APD) selama pandemic Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) terus bertambah. Apalagi pasien virus Corona yang ditangani juga tak sedikit, ditambah lagi penggunaannya hanya sekali pakai. Melihat hal tersebut, PT Astra Agro Lestari berupaya memenuhi kebutuhan APD yang memang sangat diperluka selama pandemic Corona.

Bantuan APD kepada Pemkab Kutim itu diserahkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutim. diterima Ketua Gugus Tugas yang juga Bupati Kutim H Ismunandar. Berlangsung di Halaman Posko Utama Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Kantor BPBD Kutim, Jalan Soekarno-Hatta.

Setelah menerima bantuan, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutim H Ismunandar mengucapkan terima kasih. Dia menyatakan bantuan yang diterima akan langsung didistribusikan sesuai kebutuhan.

“Kita akan salurkan setiap bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat menjadi bagian (penting) dalam penanganan COVID-19 di Kutim,” harap Ismu, sapaan akrab Ismunandar.

Sebelumnya Community Development Area Manager Astra Agro Lestari area Kaltim 2, Adhe Sigit mejelaskan, jenis APD yang diserahkan banyak ragamnya.

“Pakaian Hazmat 15 pcs, Masker Surgical 54 box (2.700 pcs), Masker FFP2 50 pcs, Kacamata Google 15 pcs dan Handscoon 13 box (650 pcs)” sebut Adhe Sigit.

Bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen dari PT Astra Agro Lestari. Untuk membantu pemerintah dalam pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kutim. Bisa dikatakan, bantuan ini menjadi bukti keseriusan PT Astra Agro Lestari dalam membantu pemerintah menangani dan menekan laju penularan COVID-19 di Kutim.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat mempercepat penanganan COVID-19 di Kutai Timur,” tambah Adhe Sigit.(AM)

 37 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *