ISRAN:SETELAH SAYA DILANTIK, RUMAH SAKIT ISLAM AKAN SAYA OPERASIKAN KEMBALI DAN PEMBANGUNAN PRIMBIZ HOTEL SYARIAH SAYA HENTIKAN SELAMANYA

Indcyber.com, Samarinda -Hasil hitung cepat atau Realcount dari lembaga survey LSI Deny JA dan Indobarometer menyatakan paslon nomor urut 3 ISRAN-HADI unggul di atas 90% di Pilgub Kaltim tahun 2018 serta berdasarkan hitungan tim tabulasi yang di ketuai oleh Zainal Haq telah mencapai 98,4% belum termasuk TPS di daerah pedalaman sekitar masih 60 TPS yang belum diketahui jumlahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami terutama partai pengusung kami yakni Gerindra,PAN, PKS serta seluruh timses,relawan dan seluruh komponen masyarakat Kaltim yang telah memberikan amanah kepada kami ISRAN HADI untuk memimpin Kaltim lima tahun ke depan, karena berdasarkan data yang akurat dan dapat dipercaya kami memenangi Pilgub Kaltim mengalahkan ke tiga saingan kami, data yang kami miliki sampai saat ini belum ada yang keberatan jadi semua pada nerima jika kami pemenangnya, “ujar Isran kepada para media saat konpress di kediamannya Jalan Adipura Sei Kunjang, Kamis(28/06/2018).

Tampak hadir mendampingi Isran yakni Wakil Gubernur terpilih Hadi Mulyadi, Ketua DPW PKS H Masykur Sarmian, H Sarwono calon kuat Wakil Walikota Samarinda,Dwi Purnomosidi dari PAN, Sekjend Gerindra Kaltim H Seno Aji, ketua tim pemenangan Aji Sofyan Alex dan seluruh simpatisan Isran-hadi. Dalam konpress Gubernur terpilih Isran Noor juga menyampaikan akan memperbaiki seluruh infrastruktur yang belum terselesaikan dan akan mengevaluasi ulang semua proyek peninggalan Gubernur terdahulu.

Sementara itu Wagub terpilih Hadi Mulyadi juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah turut serta mengantarkan Isran-hadi memimpin Kaltim lima tahun kedepan.

Pasangan Isran-hadi unggul di tujuh Kabupaten Kota diantaranya di Kabupaten Berau, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Penajam Paser Utara, Paser, Samarinda sendiri sedangkan ke 60 TPS yang belum diketahui jumlahnya yakni berada di daerah pedalaman semisal Long Irama,Mahulu, Kubar serta Pesisir Kabupaten Paser karena tidak adanya sarana komunikasi yang mumpuni.

Saat disinggung mengenai pembangunan masjid di lapangan Kinibalu, Rumah sakit Islam dan rencana pembangunan hotel di samping Masjid Islamic Center yang berbasis syariah dengan gaya yang santai Isran menegaskan akan menghentikan semua proyek tersebut dan akan mengoperasikan lagi Rumah Sakit Islam termasuk menggagalkan pembangunan hotel syariah.

“Setelah dilantik saya langsung action menghentikan pembangunan Masjid di Lapangan Kinibalu, memberikan izin kembali kepada Rumah Sakit Islam untuk beroperasi kembali dan saya akan menggagalkan pembangunan PRIMBIZ group di bidang Hotel Syariah, di Indonesia ini tidak ada hotel di samping Masjid kecuali di Madinah,”imbuh Isran disambut tepuk tangan pendukungnya.

Banyak PR yang menanti Gubernur terpilih Isran Nor guna membenahi Kaltim Lima tahun kedepan, Kaltim yang Berani Kaltim yang Berdaulat.

Hingga berita ini diturunkan paslon ISRAN-HADI masih tetap unggul dari yang lainnya dengan perolehan persentase sebagai berikut :Andi Sofyan Hasdam -Rizal Efendi 21,63%,JADI 22,57%,ISRAN-HADI 31,48%,RUSMADI-SAFARUDDIN 24,23% menurut versi hitung cepat LSI Deny JA dan Indobarometer. KPU sendiri akan menggelar rapat pleno penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih Periode 2019-2023 pada tanggal 9 Juli 2018 mendatang. 

 170 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *