Jadi Insfektur Upacara, Ini Arahan Kapolres Kukar Kepada Pelajar SMAN 1 Tenggarong

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar memberikan arahan kepada ratusan siswa-siswi SMA Negeri 1 Tenggarong, agar menjauhi narkoba serta mentaati peraturan lalu lintas.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, saat menghadiri Upacara Bendara dan sekaligus menjadi Inspektur Upacara di SMA Negeri 1 Tenggarong pada Senin 21/1/19. Dalam kegiatan ini turut hadir pula para Kabag, Kasat serta anggota Polri di lingkungan Polres Kutai Kartanegara.

Dalam arahannya, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar menyampaikan, bahwa Upacara Bendara ini berguna untuk melatih sikap kedisiplinan bagi siswa-siswi SMA Negeri 1 Tenggarong.

Lebih lanjut, Anwar Haidar menyampaikan, belajar merupakan proses untuk mengetahui dan memahami sesuatu hal serta modal utama guna meraih keberhasilan. Sebagai pelajar yang nantinya menjadi penerus generasi bangsa.

“ Dalam hal ini, saya mengajak  kepada siswa-siswi agar jangan terlibat dengan apa yang namanya narkoba dan sejenisnya serta pergaulan bebas. Dan selalu mentaati peraturan lalu lintas, mengingat adik-adik semua masih dibawah umur dalam mengendarai kendaraan,” kata Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar. (fin)

 184 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *