Jahidin :Kembalikan Marwah Kantor DPRD Kaltim Usir Truk Ataupun Mobil Yang Parkir Di Depan Kantor DPRD Provinsi Kaltim

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Jalan Teuku Umar Samarinda memang jalur padat ramai sepanjang hari, apalagi di sekitar daerah tersebut juga ada beberapa gudang ataupun garasi bagi truk truk tangki sehingga tidak jarang menimbulkan kemacetan jika saat parkir di bahu jalan.

Pemandangan kurang sedap dipandang mata kerap kali terlihat di depan kantor wakil rakyat yaitu DPRD Kaltim, betapa tidak hampir setiap hari truk tangki berbadan besar maupun  mobil pribadi selalu diparkir tepat di depan kantor DPRD Kaltim sehingga terkesan marwah kantor tersebut hilang tak berkesan.

Menanggapi kondisi seperti ini salah satu anggota DPRD Kaltim dari Fraksi PKB dan sekaligus Ketua Bapemperda Jahidin mengatakan harus bersikap tegas karena itu sudah melanggar aturan dan sudah merusak marwah DPRD Kaltim.

“Kantor Gubernur Kaltim dan Kantor DPRD Kaltim merupakan kebanggaan masyarakat Bumi Etam jadi jangan ada lagi kendaraan khususnya truk tangki parkir dia depan kantor DPRD Kaltim, ini sudah menginjak injak marwah Kantor wakil rakyat kita. Ini harus ditindak tegas, kan itu sudah ada tanda larangan parkir tapi kenapa masih di parkir di depan plang tulisan Sekretariat DPRD Kaltim, “ketus Jahiddin

Jahidin juga kecewa dengan Pamdal yang piket didepan karena sudah mengetahui ada kendaraan parkir tidak di suruh pindah.

“Diupayakan depan itu kan sudah ada tanda dilarang parkir harusnya Pamdal tegas dan Sekwan terdahulu begitu ada kendaraan yang parkir di depan langsung dirantai. Tadi sudah saya bilang untuk segera membuat surat yang ditujukan ke perusahaan tersebut supaya menghadap komisi I biar kami tegur, “ujar Ketua DPC PKB Samarinda.

Ia juga akan berkoordinasi dengan Satlantas agar menindak tegas kendaraan yang parkir di depan kantor DPRD Kaltim, (adv/)

 1,702 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *