Jawad Sirajuddin:KKSS Kaltim Kini Saatnya Bersatu Dan Saling Sipakatau,Sipakainge,Sipakarampe

Ketua Panitia Pelantikan Ketua BPW KKSS Kaltim terpilih,H A Jawad Sirajuddin.

SAMARINDA,INDCYBER.COM-Setelah melalui perjalan panjang setelah perhelatan Musyawarah Wilayah VIII BPW KKSS Kaltim pada tanggal 3-5 Maret 2021 bertempat di hotel Mercure Samarinda dan telah menetapkan Ketua terpilih yaitu H Alimuddin Latief sebagai ketua BPW KKSS Kaltim periode 2021-2026 kini tinggal menunggu pelantinkan seluruh pengurus paguyuban menaungi warga Sulawesi Selatan yang berada di perantauan bumi etam.

Pelantikan H Alimuddin Latief sebagai Ketua BPW KKSS Kaltim periode 2021-2026 akan dilaksanakan tanggal 28 Mei 2021 dan masih bertempat di hotel Mercure Samarinda. Hal tersebut dikatakan H A Jawad Sirajuddin,SH.,MH selaku Ketua Panitia pelantikan kepada indcyber.com,Senin(24/5/2021).

“Karena saya melihat dari Muswil BPW KKSS Kaltim ke VIII tanggal 3-5 Maret lalu sudah memenuhi syarat dan semua tahapan telah dilaksanakan sehingga BPP KKSS telah menetapkan H Alimuddin Latief sebagai Ketua KKSS Kaltim periode 2021-2026,”ujar Jawad.

Pria yang juga duduk di kursi DPRD Kaltim ini menegaskan jika tidak ada halangan maka pelantikan H Alimuddin sebagai Ketua BPW KKSS Kaltim akan digelar akhir bulan ini tepatnya tanggal 28 Mei 2021 di hotel Mercure Samarinda.

“Kalau tidak ada halangan insya allah tanggal 28 Mei lusa nanti akan dilaksanakan pelantikan pengurus BPW KKSS Kaltim bertempat di hotel Mercure Samarinda.Saya sebagai Ketua Panitia meminta semua tokoh KKSS Kaltim yang ada di bumi borneo mari kita bersatu untuk KKSS Kaltim berintegritas,”tegasnya.

Dalam sebuah komperisi ataupun musyawarah jika ada perbedaan itu adalah sebuah hal yang biasa tetapi dalam hal ini sudah ada penetapan,mari bersatu untuk KKSS Kaltim.Jawad juga mengharapkan kehadiran seluruh warga Sulawesi Selatan yabg berada di Kaltim di acara pelantikan nanti.Dalam sebuah kompetisi kita harus berbesar hati artinya harus siap menang maupun kalah.

“Kita berdoa agar kepengurusan H Alimuddin untuk lima tahun kedepan dan kita tentunya kita mendukung demi besarnya KKSS Kaltim.Kompetisi sudah selesai yang lalu biarlah berlalu,mari bersatu membabgun peradaban di bumi borneo karena kita memiliki tanggung jawab untuk mendukung dan mensukseskan pembangunan di Kaltim,”tuturnya.

Disisi lain Jawad Sirajuddin yang juga menjabat sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Besar Makassar mengatakan ini adalah momentum bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan yang berada di Kaltim untuk saling Sipakatau,Sipakainge,Sipakarampe.

“KKBM Kaltim tidak ada jalan selain kapan saatnya kita bersatu dan ini adalah momentum untuk saling Sipakatau(saling menghargai),sipakainge(saling mengingatkan),sipakarampe(saling bahu membahu)Ini adalah petuah dari orang tua kita dulu.Pertandingan sudah usai,lupakan perbedaan,lupakan warna.Saatnya kita bersatu bahu membahu membesarkan dan memajukan KKSS Kaltim bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kaltim demi terwujudnya Kaltim Berdaulat dan menyambut Ibu Kota Negara,”pungkasnya.

Penulis:Slamet
Editor:Bayu

 290 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *