Jawad:Saya Akan Evaluasi Seluruh Raperda Yang Telah Diusulkan

Ketua Bapemperda DPRD Kaltim H A Jawad Siradjuddin,SH,.MH.

Penulis: Slamet Pujiono

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Tepat setelah 40 kepergian almarhum H Muspandi yang meninggal dunia karena Covid-19, kini Partai PAN tidak membiarkan kursi Ketua Bapemperda DPRD Kaltim kosong.DPD PAN Kaltim kini telah menunjuk seorang politisi senior yang merupakan kader PAN Kaltim dan kini duduk di Komisi IV DPRD Kaltim H A Jawad Siradjuddin,SH,.MH.

Saat dikonfirmasi Jawad mengatakan sangat merasa suatu kehormatan yang luar biasa dengan mengamanahkan dirinya menjadi Ketua Bapemperda DPRD Kaltim menggantikan almarhum Muspandi.

Pria yang juga baru saja dilantik sebagai Ketua KKBM Kaltim hal pertama yang akan dilakukan adalah segera mengevaluasi usulan usulan Raperda yang sudah masuk di Bapemperda.

“Yang jelas program pertama saya akan mengevaluasi usulan usulan Raperda baik dari Pemerintah maupun dari inisiatif DPRD sendiri,”ujar Jawad kepada indcyber.com, Jum’at (12/2/2021)di kediamannya.

Jawad kedepan akan bekerja maksimal dalam segala bentuk Pembentukan Peraturan Daerah.Ia terus melakukan peningkatan kinerjanya agar dapat tercapai secara maksimal sehingga Perda perda yang telah disahkan nantinya dapat berfungsi secara maksimal.

“Harus ada peningkatan sarana agar bisa bekerja maximal, mengajak semua anggota Bapemperda untuk lebih serius agar target perda pertahun bisa terwujud.Bagaimana Perda tersebut dapat diterapkan maksimal di daerah tentunya setiap anggota dewan yang turun kedapil harus mampu mensosialisasikan Perda khususnya anggota Bapemperda DPRD Kaltim,”pungkasnya.

 166 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *