Jelang Perayaan Imlek, Polres Kukar Amankan Sajam Dari Pengendara R4

Indcyber.com, Tenggarong – Dalam rangka pengamanan jelang Hari Raya Imlek, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar, S.Ik., M.Si pada Senin (4/2/2019) menggelar operasi patroli skala besar, di lapas kelas II B Tenggarong dan tiap-tiap daerah rawan yang biasanya dikunjungi oleh remaja pada malam-malam hari tertentu, utamanya pada saat jelang liburan sekolah.

Dengan menurunkan 130 personil pasukan, pihak kepolisian Polres kukar menyisir beberapa titik yang ditentukan diawali pada pukul 21:40 wita personil patroli melakukan pengecekan dilapas kelas II B. Lanjut ke area seputaran komplek Stadion Rondong Demang Kec. Tenggarong

Sementara regu patroli lainya secara hampir bersamaan menyisir wilayah Tenggarong Seberang dimulai di gedung Putri Karang Melenu (PKM) hingga menembus ke Stadion Aji Imbut.

Berhasil ditemukan pengendara Roda 4 (empat) membawa Sajam di daerah Komplek Stadion Aji Imbut Kec. Tenggarong Seberang.

Pada saat Apel Konsolidasi di Area Bawah Jembatan/Pemkab Kutai Kartanegara. Disampaikan oleh Kapolres AKBP Anwar Haidar, S.Ik., M.Si kepada personil patroli yang bertugas, tujuan dari pada Patroli skala besar ini guna ; “Mempererat Tali silaturahmi dan kerjasama dalam lingkungan yang aman dan kondusif, Apabila terjadi Gangguan kantibmas segera melaporkan ke kantor polisi terdekat serta call center 110, Antisipasi Orang tidak dikenal yang gerak geriknya mencurigakan akan melakukan Suatu Tindak Pidana, Menghimbau masyarakat untuk tidak mengikuti kegiatan paham yang berbau Radikalisme, Membawa perlengkapan kendaraan ketika berkendara.”

Patroli Skala Besar ini dilaksanakan untuk Antisipasi dan Gerakan Imbangan dalam rangka Pelaksanaan Perayaan Hari Raya Imlek di Kota Samarinda dan untuk di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara.(mir)

 148 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *