Jelang Pilkada Serentak Gubernur Kaltim Gelar Rapat Dengan Forkopimda se Kaltim

Gubernur Kaltim Isran Noor didampingi Wakil Gubernur Hadi Mulyadi dan Pangdam VI Mulawarman saat memimpin Rakor Forkopimda Kaltim,Rabu(2/12/2020).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Dalam rangka menyambut Pilkada serentak 9 Desember 2020 Gubernur Kalimantan Timur menggelar rapat koordinasi dengan Forkopimda se Kaltim bertempat di ruang Ruhui Rahayu kantor Gubernur Kaltim jalan Gajah Mada,Rabu(2/12/2020).

Dalam arahannya Gubernur menyampaikan terkait Corona,agar masyarakat tidak menggelar acara yang berpotensi mengumpulkan banyak orang karena untuk menghindari munculnya klaster baru.

Dalam sambutannya Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan jika Pilkada sudah diatur oleh undang-undang jadi ada aturannya tidak perlu dikwatirkan.Semua pihak tentunya sudah menyiapkan strategi yang matang.Semoga Pilkada tahun ini dapat menghasilkan pemimpin yang amanah.

“Pilkada sudah diatur oleh undang-undang jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan,saya berharap semoga Pilkada tahun ini dapat melahirkan Pemimpin yang amanah.
Jangan main yang lainnya,berlombalah dengan sportif jangan main curang,”ujar Isran Noor.

Sementara itu Pangdam VI/Mulawarman Mayjend Heri Wiranto mengatakan bahwa jajarannya siap menjaga kondusifitas Kaltim saat Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang serta akan menindak tegas masyarakat jika ada yang berkerumun guna mencegah penyebaran Covid-19.Rakor Forkopimda Kaltim dilaksanakan dengan mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.

Rakor Forkopimda Kaltim dipimpin langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor dengan dihadiri oleh Pangdam Mulawarman, Sekdaprov Kaltim serta undangan lainnya yang mengikuti Rakor secara virtual.(*)

 143 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *