Jembatan Ulin Desa Melintang Mempersingkat Jarak Tempuh Ke Kota

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – (24/10/2018). Pembangunan jembatan ulin sepanjang 1.100 meter dan lebar 4 meter di Desa Melintang, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara kini mulai bisa di lintasi, dan jembatan tersebut merupakan akses utama bagi warga desa setempat yang dibangun melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0906 Tenggarong.

Pembangunan jembatan ulin sepanjang 1.100 meter dan lebar 4 meter ini, tentunya tidak terlepas dari kerja kersa para anggota Satgas TMMD 103 bersama warga Desa Melintang, dikerjakan secara bergotong royong.

Menurut warga Desa Melintang bernama Usman, jembatan ulin ini sangat membantu seluruh masyarakat Desa Melintang, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara guna mempermudah serta mempersingkat waktu perjalanan menuju ke beberapa daerah, namun dulunya warga harus menggunakan transportasi air dengan memakan waktu yang cukup lama.

“ Kami warga Desa Melintang mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI khususnya Kodim 0906 Tenggarong yang telah banyak membantu  warga Desa Melintang dengan membangun jembatan ulin melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, dan warga Melintang  juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali di sejumlah daerah di Kukar yang memerlukan,” ungkapnya.(*)

 311 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *