Jembatan Ulin ini, Permudah Aktifitas Warga Desa Melintang

Indcyber.com, Kutai Kartanegara (Sabtu,27/10/2018) – Satgas TMMD Kodim 0906 Tenggarong bersama warga Desa Melintang terus melakukan pengerjaan jembatan sebagai jalur transfortasi utama yang akan menghubungkan antara Desa Melintang dengan Desa Sebemban di Kecamatan Muara Wis Kabupaten Kutai Kartanegara.

Pembangunan jembatan sebagai jalan penghubung antara Desa Melintang dan Desa Sebemban ini, merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 103  Kodim  0906 Tenggarong yang dilaksanakan di Desa Melintang Kecamatan Muara Wis Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dengan adanya jembatan itu, sangat membantu serta memudahkan warga Desa dalam melakukan aktifitas sehari-hari, pasalnya selama ini warga Desa Melintang hanya menggunakan transfortasi air, dan diharapkan dapat lebih meningkatkan perekonomian warga Desa setempat.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang dilaksanakan Kodim 0906 Tenggarong ini, adalah bukti nyata bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat terus terjalin dengan sangat baik, bersama rakyat TNI kuat.(*)

 230 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *