Jhon Kenedy Siap Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara

INDCYBER.COM, PENAJAM – Terbitnya Surat Keputusan (SK) penunjukan Jhon Kenedy sebagai Ketua DPRD Penajam Paser Utara, dari DPP Partai Demokrat. Melengkapi susunan unsur pimpinan parlemen di ibu kota baru.

Namun, terdapat pro dan kontra di internal DPC Partai Demokrat terkait penunjukan tersebut. Syahruddin Noor yang juga kandidat ketua DPRD menyampaikan pihaknya akan mendiskusikannya. Di internal partai.

“Saya akan mendiskusikan hal ini terlebih dahulu dan meredam kondisi yang ada. Saya tidak ingin berdampak luas,” ucap Syahruddin.

Meski demikian, pria yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat PPU, ini menerima keputusan tersebut. Demi percepatan pembahasan APBD PPU agar tidak terhambat.

“Kalau kondisi ini saya terima. Kondisi ini juga belum saya konfirmasi ke DPP. Ini untuk percepat pembahasan APBD daerah kita,” ungkapnya.

Menyikapi hal ini, Jhon Kenedy mengatakan tidak ada sesuatu yang berlebihan. Ia menganggapnya sebagai hal yang biasa.

“Saya pikir sampai saat ini biasa-biasa saja lah,” ujarnya.

Namun, ia juga tidak menampik adanya perbedaan pandangan terkait keluarnya SK Nomor: 400/DPP.OD/IX/2019. Terkait penunjukan dirinya.

“Artinya dengan kondisi ini, mungkin ada yang merasa ini dan itu, lambat laun kita akan bersatu. Kita akan saling mengisi,” harap Jhon.

Jhon akan berkomunikasi di internal partainya dan akan saling merangkul.

“Insya Allah kita temui semua agar tidak ada perbedaan terlalu jauh. Saya juga tidak ada ego pribadi tentang ini. Karena dengan bersama kita bisa,” pungkas Jhon.(sp).

 673 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *