Jiuhardi Resmi Pimpin DPD AWPI Kaltim

Ketua Umum DPP AWPI Hengky Achmad Jazuli menyerahkan Pataka kepada Ketua DPD AWPI Kaltim terpilih Jiuhardi.Senin(9/11/2020).(foto:slamet pujiono/indcyber.com).

Penulis:Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA,Berdasarkan Surat Keputusan Nomor 14/SKP/DPP/AWPI/II/2020
tentang SK DPD AWPI Kaltim periode 2020-2023 dari hasil kongres luar biasa di hotel Novotel Bandar Lampung hasil penyempurnaan AD/RT beberapa bulan yang lalu maka secara resmi DPP AWPI menunjuk Jiuhardi sebagai Ketua DPD AWPI Kaltim.

Jiu sapaan karibnya dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua DPD AWPI Kaltim oleh Ketua Umum DPP AWPI Hengky Achmad Jazuli, sementara itu Aminuddin Mapparesa duduk sebagai Wakil Ketua I dan Susanto Miady sebagai Sekretaris DPD AWPI Kaltim.

Dalam sambutan Ketua DPD AWPI Kaltim Jiuhardi sangat berterima kasih kepada Ketum dan Sekum yang telah melantik dan mengukuhkan dirinya.

“Terima kasih kepada Pak Ketum dan Sekum yang telah melantik dan mengukuhkan pengurus AWPI Kaltim,AWPI Kaltim akan saya bawa ke arah yang lebih baik terutama dalam menciptakan wartawan wartawan yang profesional dan kami akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya Pemprov Kaltim dalam segi pemberitaan,”ujar Jiuhardi.

Perlu diketahui kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD AWPI Kaltim dihadiri oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, Danrem 091/ASN,Tokoh Adat Dayak,Ketua Dewan Adat Dayak Kalimantan Timur serta undangan lainnya dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.

Selain itu Ketua Umum DPP AWPI, Hengky Achmad Jazuli mengatakan jika AWPI dibawah kepemimpinannya akan menjalankan kerja sebagai jurnalis yang benar-benar profesional sehingga akan menghasilkan sebuah berita yang baik dan tidak bermasalah.

“Kerja seorang wartawan adalah mengolah berita dan menulis sebuah berita yang baik bukan sebagai pengolah uang, untuk itu jurnalis yang profesional tetap akan menjunjung 11 kode etik wartawan,”urainya.(*)

 342 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *