Jokowi Tunda Resmikan Pengoperasian Palapa Ring Timur Dan Kawasan Ekonomi Khusus Kota Sorong

Indcyber.com, PENAJAM – Peresmian dan pengoperasian Palapa Ring Timur dan Kawasan Ekonomi Khusus Kota Sorong oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) melalui kegiatan video conference dienam lokasi secara bersamaan, yang salah satunya berada di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan seyogianya akan di laksanakan pada hari ini, Jum’at pagi (11/10/2019) ditunda.

Seperti disampaikan, Kepala Dinas Komonikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten PPU, Budi Santoso dihadapan puluhan undangan yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan ini, yang digelar di Halaman Kantor Bupati Penajam Paser Utara, Penajam, Kalimantan Timur.

“Ditundanya peresmian ini menyusul diterimanya surat resmi dari Kementerian Komunikasi dan Imformatika (Kemkominfo) RI Nomor : 1091/KOMINFO/BAKTI.31/PR.02.08/10/2019, Perihal : Pemberitahuan Penundaan Peresmian,” teranga Budi .

“Seyogyanya kegiatan peresmian dilaksanakan pada pagi hari ini,” ujar Budi menambahkan

Namun, Kata Budi lagi, bersama ini kami informasikan bahwa agenda peresmian yang rencananya akan dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia melalui kegiatan Video Conference di lima lokasi, pelaksanaannya ditunda dan menunggu waktu yang ditentukan.

“Atas penundaan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya, “tutup Budi Santoso.(Humas6/sbr)

 1,974 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *