Judhy Ismoro Sah Pimpin Kejari Kabupaten Paser

Mochammad Judhy Ismoro,SH,.MH dan istri,usai pelantikan sebagai Kajari Kabupaten Paser, Senin (24/8/2020).

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Bayu
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Deden Riki Hayatul Firman secara resmi melantik Mochamad Judhy Ismoro,S.H.,M.H.sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Paser menggantikan M.Syarif yang resmi bertugas di tempat yang baru yakni Kejaksaan Negeri Tasikmalaya,Jawa Barat.

Acara pelantikan dilaksanakan di Sport Center Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Jalan Bung Tomo Samarinda,Senin (24/8/2020). Sebelum acara pelantikan terlebih dahulu seluruh Korsp Adhyaksa Kejati Kaltim melakukan video konpers dengan Kejaksaan Agung Republik Indonesia tepat pukul 10.00 WITA.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur mengatakan kepada Kajari Kabupaten Paser yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dan menjalankan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Paser dengan amanah dalam penegakan hukum di Bumi Buen Kesong (julukan Kabupaten Paser).

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Paser yang baru dilantik Mochamad Judhy Ismoro,S.H,.MH mengatakan jika ia siap bersinergi dalam Pembangunan Kabupaten Paser tentunya sesuai dengan tupoksi Kejaksaan itu sendiri.

“Setelah saya dilantik tentunya saya akan langsung beradaptasi dengan lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Paser dengan menjalankan amanah sesuai arahan dari Pimpinan saya dan saya kami siap bersinergi membangun Kabupaten Paser dalam hal ini sesuai dengan tupoksi Kejaksaan yaitu dalam bidang penegakan hukum,”ujar Mantan Kasi Penuntutan Bidang Pidum Kejati Kaltim ini kepada indcyber.com.

Judhy sapaan karibnya juga mengatakan akan melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Kajari terdahulu yakni M Syarif yang saat ini menduduki posisi Kajari Tasikmalaya Jawa Barat.

“Saya tentunya akan melanjutkan program program yang telah dibuat oleh Kajari sebelumnya, kemudian akan terus mempelajari kasus kasus yang belum terselesaikan sehingga dapat kita tuntaskan.Dalam penegakan hukum kami tidak akan tebang pilih,”pungkasnya.

 559 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *