Kadin Kota Samarinda Menggelar Mukota VII

Ketua Kadin Kota Samarinda,H Andi Syamsuddin Tang,MM.(foto:slamet/indcyber.com).

Penulis: Slamet Pujiono

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Kamar Dagang Indonesia (Kadin)Kota
Samarinda kembali menggelar Musyawarah Kota,kali ini Kadin menggelar Mukot Ke VII Kadin Samarinda berlangsung di royal ballroom hotel Grand Kartika Samarinda,Senin (15/2/2021).

Adapun tema Mukota VII Kadin Kota Samarinda tahun ini adalah Dengan Mukota VII Kadin Samarinda kita menjadikan UMKM naik kelas.Peserta Mukota VII Kadin Samarinda kurang lebih 60 pengusaha serta UMKM yang ada di kota Tepian.

Ketua Panitia H Gulman dalam sambutannya mengatakan jika kesempatan hari ini sangat berharga bagi karena yang hadir lebih dari kuorum dengan jumlah undangan 111.Ia berharap agar keputusan dalam Mukota tersebut dapat mencapai kata mufakat.

“Siapapun yang terpilih nantinya kita berkomitmen bersama sama untuk membesarkan Kadin Kota Samarinda,”ujar H Gulman dalam sambutannya sebagai Ketua Panitia Mukota VII Kota Samarinda.

Muskota VII Kadin Kota Samarinda memberikan penilaian yang terdahulu, menetapkan program organisasi, menetapkan kebijakan umum organisasi, menetapkan untuk mengambil keputusan yang selama ini masih terbengkalai dan memilih serta menetapkan Ketua Kadin Kota Samarinda.

Sementara itu Ketua Kadin Kota Samarinda Syamsuddin Tang menyampaikan jika sebenarnya kepengurusan Kadin Kota Samarinda telah berakhir sejak bulan Oktober tahun lalu.Tiga pilar Pemkot sebagai pemberi kebijakan dan relasi,kontroling.

“Jika semua ditegakkan insyaallah orang samarinda tidak ada yang kelaparan, selalu turun ke lapangan.Perhelatan ini selain memilih pengurus baru selain itu kita harus menjaga kesehatan,”tegasnya

Di tempat yang sama Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Timur Hj Dayang Dona Faroek berpesan agar mencari Mukota VII Kadin Samarinda untuk mencapai mufakat untuk memilih Ketua Kadin Kota Samarinda untuk lima tahun kedepan.

Mukota VII Kadin Samarinda dihadiri oleh Kabag Ekonomi Pemkot Samarinda H Ibrohim yang sekaligus mewakili Walikota Samarinda serta perwakilan dari Forkopimda.Agenda Mukota VII Kadin Samarinda digelar dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Hingga berita ini diturunkan Mukota VII Kadin Samarinda masih berlangsung.

 352 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *