Kajari Samarinda Coffee Morning Dengan Para Awak Media

Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda,Heru Widarmoko,SH,.MH dan Kasi Intel Kejari Samarinda Yudie Ariento,SH,.MH foto bersama awak media.(foto istimewa/sp)

Penulis: Slamet Pujiono
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Efektif memimpin Kejaksaan Negeri Samarinda Heru Widarmoko,SH,.MH.undang insan pers untuk coffee morning di Kantor Kejaksaan Negeri Samarinda jalan Juanda Samarinda,Selasa(28/7/2020).

Obrolan santai yang dimulai pukul 10.30 Wita tersebut, Kajari Samarinda didampingi oleh Kasi Intel Kejari Samarinda Yudie Ariento SH,.MH berlangsung penuh suasana kekeluargaan.Obrolan mulai dari penegakan hukum hingga pengawasan terhadap dana Covid-19 saling silih berganti.

“Terima kasih kepada teman teman wartawan yang telah sudi hadir di Kejaksaan Negeri Samarinda untuk memenuhi undangan kami dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri saya sebagai Kajari yang baru agar lebih akrab dengan teman wartawan semua,”ujar Heru Widarmoko.

Selain itu diusia yang ke 60 tahun Korps Adhyaksa khususnya Kejari Samarinda akan terus tetap bergerak dan berkarya dalam penegakan hukum di Kota Tepian ini.

Masih dalam suasana HBA Korps Adhyaksa ke 60 para awak media juga tak lupa memberikan ucapan Selamat Hari Bhakti Adyaksa ke 60 semoga terus bergerak dan berkarya.Di akhir pertemuan Kajari Samarinda menyempatkan diri untuk foto bersama awak media.Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 90 menit tersebut tetap mengikuti aturan pemerintah dengan mengedepankan protokoler Kesehatan Covid-19.

 92 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *