Kajati Kaltim Pimpin Pelantikan Dan Sertijab Kajari Samarinda,Kajari PPU, Kajari Nunukan

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Pengambilan Sumpah Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kajari Samarinda, Kajari Nunukan, Kajari PPU.
Di gelar di Adhyaksa Sport Center Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Jalan Bung Tomo Samarinda, Senin (8/6/2020).

Posisi terbaru Kajari Samarinda dari Nanang Ibrahim beralih ke Heru Widarmoko,SH,.MM,kemudian pada posisi Kajari Nunukan dari Fitri Zul Fahmi kepada Yudi Prihastoro,SH,.MH,yang terakhir posisi Kajari Penajam Paser Utara Darfiah beralih ke I Ketut Kasnadedi,SH.sebagai Kajari yang baru di wilayah masing masing.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda Nanang Ibrahim akan menduduki posisi Asisten Bidang Intelijen pada Kejati Jawa Timur, mantan Kajari Nunukan Fitri Zul Fahmi sebagai Kajari Kabupaten Pasaman,mantan Kajari Penajam Paser Utara Darfiah menduduki posisi sebagai Kajari Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Deden Riki Hayatul Firman berpesan agar seluruh pejabat yang lama agar dapat dengan cepat menyesuaikan dengan wilayah kerjanya terutama menyelesaikan kasus kasus hukum yang belum terselesaikan.

“Saya sebagai Kajati tentunya sangat berharap kepada pejabat pejabat yang baru diambil sumpahnya untuk segera menyesuaikan diri dengan wilayah kerjanya terutama pada penyelesaian masalah hukum yang belum terselesaikan untuk segera dituntaskan,”ujar Kajati Kaltim pada sambutannya.

Selain itu ia juga berpesan kepada Kajari yang baru terutama yang daerahnya akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 ini untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait demi keamanan dan kesuksesan Pilkada serentak.

“Saya ucapkan selamat kepada kejari Yang baru. Agar semakin bermanfaat, modern dan bermartabat,”pungkas Deden Riki Hayatul Firman.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
Sumber: Indonesia Cyber

 350 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *