KALTIM HARUS MAJU DAN LEBIH BAIK

indcyber.com, Samarinda -Demi memperjuangkan hak hidup rakyat Kaltim yang lebih baik lagi serta membangun Kaltim lebih maju tak sedikit para Kader Partai politik berlomba untuk mendapatkan kursi DPR RI sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat di daerahnya yang bertugas mewakili suara rakyat serta sebagai penyambung lidah rakyat di Senayan.

Salah satu tokoh sekaligus putra asli suku Dayak Kalimantan Timur yakni Yahya Anja tergerak dan termotivasi untuk maju di pertarungan Pemilihan Anggota Legislatif Senayan tahun 2019 mendatang. Berbekal dua kali menjadi anggota legislatif di Karang Paci yakni tahun 2009-2014 &2014-2019.

Pria yang terkenal dengan senyum khasnya serta berjiwa sosial tinggi ini mengatakan jika di wilayah Kaltim ini pembangunan belum semuanya tersentuh terlebih di wilayah pedalaman, begitu juga dengan tenaga pendidik atau guru harus diperhatikan lebih serius tak terkecuali yang masih berstatus honorer.

Melihat segi ketimpangan seperti ini lah Yahya Anja tergerak terpanggil untuk mewakili rakyat Kaltim melalui partai Demokrat maju di Pemilu Anggota DPR RI 2019 apalagi dengan mengalirnya dukungan pada dirinya dari Pusaka dan Gepak Kaltim.

Tidak sembarangan Yahya maju di Pileg mendatang karena telah mendapatkan surat Keputusan dari DPP dengan memberikan mandat untuk maju di Pileg Dapil Kaltim, sebagai Kader sejati dari Partai yang didirikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono 9 September 2001 ini dengan tegas menyatakan kesiapnnya karena ingin melihat Kaltim maju serta lebih baik.

“Kalau ingin maju ya harus ada Putra daerah Kaltim yang duduk di senayan dengan serius memperjuangkan hak hak masyarakat Kaltim agar bisa menikmati hidup yang layak, sejahtera dan lebih baik dengar begitu pembangunan merata dan Kaltim pasti maju, “ujarnya saat di konfirmasi via telepon.

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Dayak ini, Yahya Anja adalah orang yang sangat peduli dengan masyarakatnya tanpa membedakan suku, agama, ras ataupun golongan terus memperjuangkan masyarakat Kaltim untuk hidup lebih baik.

Banyak bukti yang sudah ditorehkan untuk memperjuangkan pembangunan bagi warga pedalaman ataupun perbatasan selama menjadi anggota DPRD Kaltim baik dari sektor infrastruktur, pertanian maupun pendidikan. Selain itu Yahya Anja sangat dekat serta mudah bergaul dengan siapa saja baik tua, muda bahkan hingga tokoh tokoh yang llainnya.

Kader sejati Demokrat ini berjanji akan memperbaiki berbagai sektor di wilayah Kaltim jika nanti benar benar diberi amanah untuk mewakili masyarakat Kaltim duduk di Senayan. Yang jelas 2019 mari bersama sama kita bahu membahu mendukung serta memilih Yahya Anja untuk duduk di kursi DPR RI tahun depan, untuk rakyat Demokrat peduli dan memberi solusi.

 114 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *