Kapolres PPU Mengadakan Apel Persiapan Natal Dan Tahun Baru

INDCYBER.COM, Penajam – Dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru Kapolres ppu mengadakan apel persiapan operasi lilin mahakam 2018,Jum’at (21/12/2018).

Turut hadir peserta apel dari instansi TNI,Polri,polair,polpp,dishub,Damkar,stkom saka bayangkara dan bpbd penajam.

Dalam apel operasi lilin yang juga disampaikan amanat tertulis dari KAPOLRI Jendral polisi Prof.Drs H.tito karnavian MA Phd

situasi menjelang natal dan tahun baru merupakan momen untuk berkumpulbersama keluarga bersama keluarga, kondisi ini memunculkanpotensi kerawanan ,seluruh pemangku kepentingan perlu bersama sama menjaga keamanan

POLRI bersama jajaran TNI danSTAKE HOLDER lainya menggelar oprasi terpusat dengan sandi operasi lilin 2018 yang melibatkan 167,783 personil pengaman.

operasi di laksanakan 10 hari sejak tanggal 23 Desember 2018 – 01 januari 2019 kecuali pada 13 polda prioritas 1 yang melaksanakan selama 12 hari sejak tanggal 21 Desember 2018.

Perlu di lakukan himbauan terhadap ormas agar tidak melakukan swiping, apabila ada pelanggaran agar di laporkan kepada kepolisian.

Seluruh jajaran melakukan pendampingan dan operasi pasar jika perlu lakukan tindakan hukum kepada penimbun monopoli dan segala pelanggaran yang dapat mempengaruhi harga pangan.(imam)

 235 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *