Kapten Infantri Suwarno Masuki Purna Tugas

indcyber.com, SENDAWAR –  Dengan berakhirnya masa tugas, Danramil  0912-06 Damai, Kapten Inf. Suwarno, didampingi Ketua Persit Chandra Kirana, mengadakan syukuran dan sekaligus berpamitan dengan masyarakat kecamatan Damai, pada Sabtu (03/8//2019) berlangsung di BPU Damai Kota, kecamatan Damai, Kutai Barat (Kubar).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Damai Fransisko Fedrosa, Kapolsek Damai Iptu. Hartono, Perwakilan PT. Pama TCM, PT. Gunung Bara Utama (GBU), tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta masyarakat kecamatan Damai.

Kapten suwarno mengucapkan terima kasih kepada  Muspika kecamatan Damai, dimana selama menjalankan tugas bersama muspika ada suka dan juga ada dukanya.

Dikatakan Suwarno, bahwa sukanya adalah, selama bertugas di Damai, sewaktu musim durian seperti sekarang ini, dimana – mana setiap kampung pasti ada duriannya.

“ Kami selama bertugas di Damai sangat senang sekali kalau sudah musim durian tiba seperti saat ini, puas makan durian,” kata Suwarno.

Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Damai Menyerahkan Tumoeng Kepada Prajurit Termuda di Koramil Damai

Ia menuturkan bahwa dukanya selama bertugas di kecamatan Damai, sewaktu perjalanan mengunjungi  kampung yang jauh, seperti kampung Intu Lingau, waktu itu masih ada jalanan yang belum baik, tiba – tiba diguyur hujan deras, dan mobil tidak ada doubelnya, akhirnya terjebak dijalanan.

“ Terpaksa kita menginap di jalanan akibat mobil tidak bisa jalan karena jalanan licin dan berlumpur,” ujarnya.

Lanjutnya, daripada celaka kalau diteruskan, mendingan tidur diatas mobil menunggu hujan reda, dan juga menungu orang lewat yang pake mobil doubel sambil minta bantu ditarik, begitu cerita dukanya.

“ Dengan segala kerendahan hati,  apabila ada  ucapan maupun perbuatan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja  selama  bertugas di kecamatan Damai, Saya dan keluarga mohon maaf kepada seluruh masyarakat Damai tidak terkecuali,” tutupnya.  (arf)

 1,799 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *