Kasat Lantas : Semua Bisa Tau

indcyber.com, SAMPANG, Melayani dan mengayomi sampai pelosok desa itulah yang dilakukahn Satuan Lalu Lintas Polres Sampang.Hasil pantauan kami Launching 4 program inovasi yang dilaksanakan oleh SatLantas Polres Sampang bukan hanya ceremonial belaka, namun benar benar direalisasikan oleh SatLantas Polres Sampang.

Terlihat dipimpin pasukan elang putih SatLantas Polres Sampang yang dipimpin langsung oleh pria tinggi dan gagah ini (AKP MUSA BAKHTIAR selaku Kasat Lantas) memimpin pasukannya untuk terjun langsung ke desa desa yang telah terjadwal untuk merealisasikan program inovasi mereka.

Nampak ramai dan antusias warga desa berdatangan ke halaman rumah Kepala Desa Kembang Jeruk untuk mengikuti program yang dilaksanakan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sampang.
Terlihat warga desa Kembang Jeruk baik muda maupun tua ikut larut pada cerita dongeng yang didalamnya berisi tentang informasi kelalu lintasan, semakin malam semakin seru, dengan seksama mereka mendengarkan perihal berbagai informasi mengenai kelalu lintasan dari mulai rambu, keselamatan berkendara, etika berlalu lintas serta informasi terkait uji SIM.

Tak terduga sungguh antusias, itulah yang nampak dari warga desa Kembang Jeruk malam itu. ” enggi pak leres, sae, kuleh bisa oning semangken anapah kuleh koddhuh ngangguy helm, ( iya pak, enak ada program seperti ini, saya bisa mengerti kenapa harus menggunakan helm )”, ujar Tikno salah satu warga Desa.ditemui di tengah warganya Kepala Desa Kembang Jeruk juga menambahkan, ” benar benar bermanfaat, hal demikian mudah mudahan dilaksanakan secara rutin pak, karna bermanfaat sekali bagi warga kami, jarang jarang kami yang di pelosok bisa mendapatkan sosialisasi seperti ini”, ujar pak Kepala Desa.

Dikonfirmasi Kapolres Sampang bapak AKBP TOFIK SUKENDAR S.I.K., selaku Kapolres Sampang melalui Kasat Lantas AKP MUSA BAKHTIAR menjelaskan, ” 4 program inovasi ini diselenggarakan tidak lain semua untuk mewujudkan masyarakat baik yang dikota maupun sampai di desa dapat mengakses semua informasi kelalu lintasan sehingga diharapkan ke depan dapat tertib dan ber etika lalu lintas serta mewujudkan polantas yang profesional modern, terpercaya menuju keunggulan pelayanan prima”. Paparnya(sn)

 136 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *