Kebersamaan Dalam Kegiatan TMMD Desa Melintang

Indcyber.com, Kutai Kartanegara (Minggu, 28/10/2018) – Dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi, warga Desa Melintang secara bergotong royong membantu anggota Satgas TMMD memindahkan bahan material papan di lokasi pembangunan jembatan ulin.

” Hari ini material kayu ulin yang berupa papan akan di gunakan sebagai lantai telah tiba di lokasi pembangunan jembatan, kami selaku warga Desa Melintang tentunya sangat antusias membantu anggota Satgas TMMD untuk memindahkan serta menyusun papan tersebut agar tidak terkena air,” terang Rahman warga Melintang.

Lebih lanjut, Rahman menjelaskan kebersamaan ini selalu terlihat setiap harinya dalam bekerja secara bergotong royong, antara warga Desa dan anggota Satgas TMMD agar pekerjaan pembangunan jembatan segera rampung.

” Saya berharap kebersamaan dan semangat yang tinggi ini tetap terus terjalin antara Warga Desa Melintang dan anggota Satgas TMMD , selain itu saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0906 Tenggarong atas terpilihnya Desa kami atas pembangunan jembatan ini pada program TMMD ke-103,” ucapnya.(*)

 264 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *