Kegiatan Rutin Polsek Long Pahangai Berbagi di Hari Jumat Dengan Warganya Yang Kurang Mampu

Indcyber.com, SENDAWAR – Dalam rangka menjalankan amanat Kapolres Kutai Barat (Kubar), bahwa sesuai instruksi Kapolda Kaltim, seluruh jajaran polres se-Kaltim harus melaksanakan bhakti sosial (Baksos) dihari Jumat, berbagi sembako dengan warga yang kurang mampu diwilayah hukum polres Kubar dan Mahakam Ulu (Mahulu).

Hal ini dilaksanakan oleh kapolsek Long Pahangai IPDA I Nyoman Darta beserta jajarannya pada Jumat (1/2/2019) sekira pukul 09.30 wita, di kampung Long Pahangai 1 RT. 03, kecamatan Long Pahangai, Mahulu.

Kapolres Kubar AKBP. I Putu Yuni Setiawan S.Ik MH, melalui Kapolsek Long Pahangai IPDA. I Nyoman Darta melalui pesan whatshap nya menyampaikan bahwa pada jumat kali ini polsek Long Pahangai beserta jajarannya menyantuni warganya di kampung Long Pahangai 1 RT.03.

“ Kami dari polsek Long Pahangai beserta anggota dan juga ibu Bhayangkari menyantuni ibu Pidang Ngau pada jumat pagi,” kata I Nyoman Darta.

Dikatakan I Nyoman Darta, bahwa ibu Pidang Ngau ini seorang warga yang kurang mampu, dan statusnya janda lagi, sedangkan umurnya sudah 80 tahun, tidak mempunyai sumber pengahasilan tetap, kehidupan sehari – harinya hanya mengandalkan belas kasihan keluarga dan tetangga serta bantuan kampung Long Pahangai 1.

“ Ibu Pidang Ngau ini tinggal dirumah yang kecil sangat sederhana dan tidak bisa beraktivitas lagi,” ungkap I Nyoman Darta.

Lanjutnya, kegiatan Baksos yang dilakukan polsek Long Pahangai beserta anggota ini dihadiri dan disaksikan oleh kepala kampung Long Pahangai 1 bapak Luhau Jalaq beserta ketua RT. 03 bapak Marselinus Lejau.

Kepala kampung Luhau Jalaq sangat mengapresiasi kegiatan dari pada polsek Long Pahangai yang telah membantu meringankan beban warganya yang kurang mampu.

“ Semoga kegiatan Baksos yang dilakukan polsek beserta jajarannya ini akan terus berlanjut,” harap Luhau Jalaq.

Senada ibu Pidang Ngau juga mengucapkan terima kasih atas sembako yang di terimanya dari Kapolsek Long Pahangai beserta jajarannya dan juga ibu Bhayangkarinya.

“ Mudahan amal kebaikan anggota polsek Long Pahangai dibalas oleh yang maha kuasa,” ungkap ibu Pidang Ngau.

Kegiatan Baksos pada Jumat berbagi ini berjalan lancar, aman, tertip dan kondusif. (arf)

 132 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *