KEJAKSAAN TINGGI KALIMANTAN TIMUR “BERKICAU”TAHUN 2018

Indcyber.com, Samarinda -Menginjak usianya yang ke 58 korsp Adhyaksa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, ini menandakan jika selama ini ada sekat tapi mulai saat ini kesan itu secara perlahan akan sirna.Hal ini ditandai dengan segala rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 58, diawali aksi kemanusiaan khitanan massal, pertandingan Futsal yang dimenangkan oleh tim Kejaksaan Negeri Penajam Paser Utara.

Hari Bakti Adhyaksa tahun ini mengambil sebuah tema yang sederhana namun mengandung makna yang mendalam,Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri. Atas dasar inilah Korsp Adhyaksa khususnya Kejaksaan Tinggi Kaltim menggelar event yang sebelumnya belum pernah dilombakan,yakni lomba kicau burung untuk berbagai kategori.

Untuk itu masih dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 58, bertempat di Lapangan Tenis kompleks kantor Kejaksaan Tinggi Kaltim Jalan Bung Tomo, Sei Keledang Samarinda akan digelar lomba Burung dan Pameran Kicau burung tingkat Nasional pada tanggal 29 Juli 2018 mendatang.

Josia Koni selaku ketua panitia Hari Bakti Adhyaksa melalui ketua pelaksana lomba dan pameran burung berkicau Nasional Rade Satya mengatakan jika perlombaan ini sebagai wujud Jaksa dekat dengan masyarakat tapi juga sebagai ajang silaturrahmi para mania kicau burung di tanah air ini.

“Event Nasional ini sengaja kami gelar di Hari Bakti Adhyaksa ke 58 tentu jenis perlombaan yang sangat berbeda jika dibandingkan tahun tahun sebelumnya yakni lomba dan pameran kicau burung tingkat nasional sebagai wujud keseriusan kami Korps Adyaksa ujar mendekatkan diri kepada masyarakat serta sebagai ajang silaturrahmi antar para mania burung di tanah air,jadi kami mengundang seluruh mania burung di tanah air datang dan ikut Kajati Kaltim Cup 2018 yang insyaallah akan digelar pada tanggal 29 Juli 2018, “ujar Ketua panitia Josia Koni melalui Ketua pelaksana Rade Satya di Kantor Kejati Kaltim, Senin (16/07/2018)

Dalam perlombaan ini dipertandingkan dalam empat jenis kategori, yakni Kelas Kajati dengan biaya pendaftaran Rp 200. 000,kelas Wakajati biaya pendaftaran Rp 150 ribu, Kelas Asisten biaya pendaftaran Rp 100 ribu, Kelas Kejari Rp 80 ribu serta satu buah door prize satu unit sepeda motor.

Untuk juri sengaja diambil dari Jawa dan Kaltim sendiri, jangan sampai terlewati even besar ini, untuk info lebih lengkap silahkan hubungi langsung saudara Didik (Rajawali BC)di nomor handphone :081347433544, jangan sampai terlewatkan lomba dan pameran kicau burung Nasional KAJATI KALTIM CUP 2018, rebut semua door prize nya, ingat lomba digelar tanggal 29 Juli 2018 dimulai dari jam 09.00 wita sampai dengan selesai. 

 

 284 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *