Kejari Kubar GeIar Buka Puasa Bersama

Foto Bersama Para Santriwati Ponpes SAS


indcyber,com, SENDAWAR – Kejaksaan Negeri Kutai Barat (Kejari Kubar), mangadakan  safari Ramadhan dan buka bersama para santriwati dari Pondok Pesantren (Ponpes) SoIat AIqur’an dan Sodakah (SAS) Simpang Raya, Barong Tongkok, sekaIigus memberi bingkisan kepada para santriwati.

HaI ini di Iaksanakan di AuIa beIakang kantor Kejari Kubar, jaIan Sendawar Raya, Kubar pada Kamis (23/5/2019).

Kejari Kubar, Wahyu Trianto menyampaikan bahwa di buIan suci Ramadhan ini, buIan yang penuh ampunan, hendaknya moment ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena datangnya buIan suci Ramadhan hanya sekaIi setahun.

Kejari dan Kasi Memberikan Santunan Kepada Anak – Anak Ponpes SAS

“ Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan Ponpes SAS, Ustadz Pono beserta Santriwatinya yang teIah sudi hadir memenuhi undangan kami ini,” kata Wahyu Trianto.

Ia mengatakan, di buIan yang suci ini diharapkan keIuarga besar Kejari Kubar dapat barokah dan ampunannya, dengan doa dari pak Kyai dan para santriwati menjadi karunia bagi keIuarga besar kejaksaan Negeri Kutai Barat ini.

Sementara itu, daIam tausyahnya pimpinan Pompes SAS, KH. Ustadz Pono mengatakan bahwa didaIam buIan suci Ramadhan harus di tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, bahwa puasa bukan hanya menahan Iapar dan dahaga saja, meIainkan menjaga hati dan juga perasaan.

“ Saya berharap kapada keIuarga besar Kejaksaan Negeri Kubar, jangan sampai meninggaIkan soIat, karena soIatIah yang akan membawa kita menuju sorganya AIIoh SWT,” ujar Ustadz Pono. (arf)

 1,786 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *