Kejati Kaltim Dan Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Wilayah Kaltim Serahkan 250 Paket Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dan Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Wilayah Kaltim menyalurkan bantuan 250 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Jalan Bung Tomo, Samarinda,Selasa (5/5/2020).

Pembagaian 250 paket sembako diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga yang sejak pagi sudah antri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Dr Chaerul Amir,SH.,MH di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.

Chaerul Amir mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa peduli kepada masyarakat sekitar yang saat ini terdampak Covid-19.

“Kegiatan pembagaian paket sembako kepada masyarakat sekitar Kejati Kaltim ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli kami kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, tentunya bertujuan untuk meringankan beban mereka.Karena biar bagaimanapun mereka adalah saudara saudara kita juga.Tadi paket sembako yang dibagikan ada 250 sembako, mudahan bermanfaat dan menjadikan ladang amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini,”urai Kajati Kaltim kepada indcyber.com di ruang kerjanya,Selasaya(5/5/2020).

Sementara itu pria yang pernah menjabat Aspidsus di Kejati Makassar ini ketika disinggung terkait pelayanan hukum sejak merebaknya Covid-19 mengatakan jika pelayanan tetap berjalan normal seperti biasa namun tetap mengedepankan social distancing dan pyshical distancing.

“Untuk pelayanan terpadu satu pintu ditengah maraknya wabah Covid-19 ini kami Korps Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur berkomitmen tetap melakukan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat tentunya terkait masalah yang berkaitan dengan hukum tapi juga tetap kita terapkan social distancing dan pyshical distancing,”urainya.

Masih sambung Chaerul pihak Kejati Kaltim juga menyediakan handsanitizer di berbagai sudut strategis dan terus melakukan penyemprotan disinfektan.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Hedriyani
Sumber: Indonesia Cyber

 142 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *