KEPALA SEKOLAH MASIH PERLU PENINGKATAN KOMPETENSI

Indcyber.com, Samarinda -Dalam rangkaian Milad ke 15 tahun Rumah Kreatif Salsabila Samarinda bertempat di aula rumah jabatan Walikota Samarinda digelar seminar pendidikan yang kali ini mengambil tema “Peningkatan kinerja Kepala sekolah dan Mutu Lembaga Pendidikan “Jumat (23/03/2018).

Ustadz Hesti Priambodo selaku ketua yayasan mengatakan jika guru adalah ujung tombak yang tak terbantahkan karena saat ini kepala sekolah yang masih merangkap sebagai guru,ini menunjukkan bahwa kepala sekolah harus meningkatkan kompetensi nya.

Seminar pendidikan ini dihadiri oleh 100 peserta baik kepala sekolah atau owner dari Samarinda,Tenggarong seberang, kota bangun dan muara jawa. Sementara itu para narasumber dari kalangan yang berkompeten yakni,Dr Azainil M.Si, Hj Nur Hayati M.E.d, Dr H Ahmad Haries,S.Ag ,M.Ag.

“Tujuan diadakannya seminar ini adalah mengajak seluruh kepala sekolah ataupun owner untuk semakin meningkatkan kinerja Kepala sekolah dan meningkatkan mutu lembaga pendidikan,”ujar Ustadzah Fatmi Yati selaku ketua panitia.

Acara di gelar tiga hari, hari ahad adalah peluncuran buku cerita anak dan ada juga seminar parenting yang akan diisi oleh Rahmat Suud dan Hj Zainab Hanim sekaligus sebagai puncak Milad ke 15 Rumah Kreatif Salsabila Samarinda. (slamet pujiono)

 134 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *