KEPALA SEKOLAH SD dan SMP se SAMARINDA DIROTASI

Indcyber.com, Samarinda -Sebanyak kurang lebih 54 Kepala sekolah tingkat SD dan SMP di Samarinda telah dikukuhkan menempati dan memimpin sekolah yang baru dengan tujuan diadakan penyegaran.

Dari tingkat SD ada sebanyak 25 dan SMP sebanyak 10 kepala sekolah yang di rotasi, bukan hanya penyegaran tapi juga mengisi posisi kepala sekolah yang selama ini masih kosong.

“Pengukuhan kali ini khusus kepala sekolah guna penyegaran dan mengisi posisi kepala sekolah yang kosong, selain itu dengan menduduki kepala sekolah di SD ataupun SMP lain agar selalu menelurkan inovasi terbaru mereka, “Ahmad Hidayat Kepala Dinas Pendidikan Samarinda.

Rotasi posisi adalah hal biasa dalam lingkup pemerintahan, acara juga dihadiri oleh Assisten III Pemkot mewakili Pjs WALIKOTA SAMARINDA.Pengukuhan dilaksanakan di rumah jabatan Walikota Samarinda Senin (05/03/2018).
“Saya berharap dengan dikukuhkanya seluruh kepala sekolah SD atau pun SMP dapat mengembangkan sekolah masing -masing dan juga mendidik karakter anak didiknya menjadi karakter yang baik di lingkungan sekolah tempat tinggalnya ataupun keluarga jadi yang penting mendidik karakter anak, “pungkasnya. (slamet pujiono)

 179 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *