Ketua Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kaltim :Peran Wanita Sangat Penting Dilingkungan Keluarga Maupun Kehidupan Di Masyarakat

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur dan seluruh SKPD provinsi Kaltim menggelar pertemuan Gabungan Pengurus yang bertempat di Ruang Rapat lantai 1 gedung E, Rabu(23/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPRD Kaltim dan sekaligus Ketua Pembina Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kaltim Drs HM Ramadhan, MMT, anggota DPRD Kaltim Rusman Yaqub, Ketua Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kaltim serta Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Timur.

Pertemuan Gabungan Pengurus Dharma Wanita Persatuan mengambil satu tema Peran Serta Orang Tua Dalam Memberi Pemahaman Kepada Generasi Milenial Terkait Aksi Demonstrasi.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kaltim mengatakan jika pertemuan ini rutin digelar dengan tujuan untuk semakin memperkuat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota serta dengan tema yang berbeda juga.

“Dharma wanita ditunjuk sebagai tuan rumah bersama TVRI dan BKKBN sebagai pendamping, ini merupakan suatu kehormatan bagi Pengurus Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kaltim selain itu juga ada seminar dengan narasumber Bapak Rusman Yaqub yang notabene adalah anggota DPRD Kaltim serta Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, ”

Ia juga berharap dengan kegiatan rutin ini hendaknya orang tua selalu memberi nasihat,pemahaman kepada putra putri nya yang duduk di bangku kuliah jika akan melakukan aksi demonstrasi sebaiknya dipelajari dahulu apa yang akan disampaikan atau disuarakan sehingga tidak terjadi kesalah pahaman akhirnya terjadi bentrok dengan aparat.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan pertemuan gabungan Pengurus Dharma Wanita se Kaltim masih berlangsung dengan bertabur door prize. (adv /sp).

 679 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *