KETUA DPRD KALTIM DIGOYANG IJAZAH PALSU?

Indcyber.com,Samarinda- Isu tak sedap kembali menghampiri Gedung Karang Paci yakni Mencuatnya kembali dugaan ijazah palsu yang dimiliki oleh Ketua DPRD KALTIM, HM Syahrun HS. Dugaan tersebut muncul setelah salah satu sumber yang dipercaya dan tak mau disebutkan namanya mengungkapkan jika ijazah Ketua DPRD KALTIM yang sekarang ini Palsu.

Dia menjabarkan jika setelah ditelusuri ijazahnya menuai kejanggalan yakni pada nomor ijazah SD dan nomor ijazah SMP sama (3488)H Alung sapaan akrabnya, sedangkan yang bersangkutan saat ini masih sibuk.

“Jika ada laporan tentang ijazah saya palsu silahkan bisa dicek di diknas Tenggarong karena mereka yang mengeluarkan, akan saya hadapi apapun risikonya,”Ungkap H Alung usai rapat paripurna di lantai 6 gedung D

Kuat kemungkinan H Alung pernah melaporkan tentang kehilangan ijazahnya ke Polrestabbes dengan dalih ijazahnya terbakar tapi pada kenyataannya muncul nomor ijazah SD dan SMP sama. Dan ditemukan ijazah SMA Paket C.

“Jika begitu memang adanya silahkan , cek dulu ke Diknas Kukar karena mereka yang mengeluarkan, kalo saya pakai ijazah palsu sudah dari dulu tidak ada di Parlemen ini bahkan dari kemarin,”lanjutnya

Ketika disinggung soal jika ada pemeriksaan tentang dugaan penggunaan ijazah palsu Alung dengan tegas menjawab tidak akan takut dan akan bersikap kooperatif.

“Saya selalu siap jika sewaktu waktu ada pemeriksaan kenapa mesti takut jika benar,”pungkasnya. (sp/red)

 572 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *