Ketua DPRD Kaltim Terima Kunjungan Kajati Kaltim Tertutup Untuk Wartawan

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Timur (Kaltim) Deden Riki Hayatul Firman menyambangi gedung DPRD Provinsi Kaltim.Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman datang dengan didampingi Wakil Kepala Kejati Kaltim Supardi, Selasa (9/6/2020) Siang pukul 14.00 Wita.

Dalam kunjungan tersebut disambut Ketua DPRD Provinsi Kaltim Makmur HAPK dan Wakil Ketua DPRD M Samsun.Dalam kunjungan ini disambut ramah oleh kedua pimpinan di Karang Paci di ruang kerja Ketua DPRD Kaltim.

Namun kunjungan orang nomor satu di lingkungan Korsp Adhyaksa Kaltim tersebut tertutup untuk awak media, sehingga para awak media hanya menunggu di ruang lobby.

Usai pertemuan Kajati menjelaskan alasannya mendatangi gedung tersebut/Ia meminta dukungan anggota DPRD untuk menegakan hukum di Kaltim.

“Pertama sebagai orang baru sudah sepatutnya kita bersilaturahmi dengan orang yang lama di Kaltim seperti beliau Ketua DPRD Kaltim Pak Makmur.Selain itu kami Mohon dukungan kepada DPRD dan masyarakat Kaltim dalam penegakan hukum. Karena walau bagaimanapun juga kami tidak bisa sendiri,”ujar Deden Riki Hayatul Firman. Kegiatan tersebut usai pukul 15.00 Wita.

Sementara itu Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK menyambut baik kunjungan Kajati Kaltim.Makmur menegaskan jika seluruh anggota Karang Paci ingin meningkatkan penegakan hukum di Bumi Etam dan terus memberikan semangat kepada Korsp Adhyaksa Kaltim tersebut.

“Kami ingin meningkatkan penegakan hukum di Kaltim kedepan dan juga berikan semangat ke beliau,” tutur Makmur.

Penulis: Slamet Pujiono

Editor:Redaksi

Sumber: Indonesia Cyber

 373 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *