Ketua DPRD Kaltim Tinjau Langsung Pemilu di Beberapa Daerah se Kaltim

Indcyber.com, Samarinda -Pemilihan Umum Serentak telah dimulai Rabu (17/04/2019) seluruh masyarakat Indonesia berbondong ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya untuk memilih pilihan hatinya masing-masing.

Tak terkecuali Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun, setelah mencoblos bersama keluarga di TPS yang tak jauh dari kediaman pribadinya, Alung sapaan akrab Syahrun langsung melakukan tinjauan ke lapangan pelaksanaan Pemilu dibeberapa daerah di Kaltim.

Alung mengatakan ini adalah Pemilu yang bersejarah sepanjang masa karena menurutnya secara serentak dari DPRD Kabupaten Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD serta Pemilihan Presiden tapi pada dasarnya siapapun yang terpilih nanti merupakan putra terbaik bangsa ini.

“Ini memang Pemilu paling bersejarah ya karena semua serentak, pada intinya siapapun nanti yang terpilih menjadi Presiden adalah Putra terbaik bangsa Indonesia dan yang terpilih duduk di kursi Dewan seluruh tingkatan adalah pilihan rakyat untuk wakil mereka, “ujar Syahrun.

Alung meninjau di sejumlah TPS di beberapa Kota dengan menggunakan helikopter yang satu rombongan dengan Gubernur Kaltim Isran Noor turut dalam peninjauan Kejati Kaltim Ely Syahputra, Ketua Bawaslu Kaltim Saipul Bahri, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto.

Dari eks Bandara Temindung helikopter rombongan menuju ke Kabupaten Kutai Kartanegara sebagai tempat pertama kali dalam peninjauan setelah itu rombongan bertolak menuju Bontang.(sp)

 2,822 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *