Ketua DPRD Provinsi Kaltim Hadir Dalam Pelantikan Pengurus APCRI Regional Kalimantan

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Asosiasi Pengelola CSR Republik Indonesia (APCRI) Regional Kalimantan telah mengukuhkan pengurusnya, untuk Regional Kalimantan sendiri ditunjuk sebagai Ketua yakni Hj Elviyani NH Gaffar.

Hadir dalam acara yang digelar di hotel Harris juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kaltim H M Syahrun, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi serta undangan lainnya.

HM Syahrun mengatakan CSR merupakan suatu komitmen berkelanjutan oleh dunia usaha untuk bertindak etis dan memberikan kontribusi terhadap pengembangan ekonomi dari komunitas setempat atau masyarakat luas.

“Hadirnya APCRI ini kita harapkan mampu mewadahi dan menjembatani dunia usaha baik BUMN, BUMD serta swasta dalam rangka mengarahkan kualitas program CSR dan dapat menjadi sebuah Asosiasi yang kapabel, profesional dan transparan dalam mengelola penyaluran CSR Perusahaan seluas luasnya untuk kepentingan masyarakat, “ujar H Syahrun kepada indcyber.com.

Selain itu Ketua DPRD Kaltim juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk tidak melupakan dalam rangka menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang yakni untuk pergi ke TPS untuk mencoblos sesuai pilihan nya masing masing. (advertorial /sp).

 2,415 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *