Ketua Pengprov PABSI Kaltim Lantik Pengcab PABSI Samarinda

Ketua Pengprov PABSI Kaltim,H Agiel Suwarno,SE foto bersama Pengcab PABSI Kota Samarinda,Senin (2/11/2020).(foto:HO).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Ketua Pengurus Provinsi Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kalimantan Timur,H Agiel Suwarno,SE secara resmi melantik Pengurus Cabang PABSI Kota Samarinda, Senin (2/11/2020) bertempat di gedung anggar Polder Air Hitam, Samarinda.

Kegiatan pelantikan Pengcab PABSI Kota Samarinda digelar dengan mematuhi protokol Kesehatan Covid-19, yakni tetap mencuci tangan dengan sabun,memakai masker dan menjaga jarak.

Agiel Suwarno dalam keterangannya kepada indcyber.com melalui pesan WhatsAppnya mengatakan jika pelantikan kali ini disertai dengan pembukaan kejuaraan angkat besi yang diikuti oleh atlit atlit muda PABSI baik Samarinda atau Provinsi.

“Alhamdulillah saya selaku Ketua Pengprov PABSI Kaltim hari ini telah melantik Pengcab PABSI Kota Samarinda sekalian dirangkai kejuaraan angkat besi,”ujar Agiel Suwarno.

Masih lanjut Agil jika kejuaraan tersebut bertujuan untuk membina atlet atlet muda yang akan dipersiapkan untuk kejuaraan nasional.

“Kejuaraan tersebut untuk mmpersiapkan atlit Popnas yang akan di gelar di Palembang dan PON Ke XXIII Aceh karena pesertanya sekarang ini atlit yang masih muda bahkan ada yang berusia 9 tahun.Kami sangat berharap para atlet dapat mempersembahkan yang terbaik buat Bumi Etam ini,”pungkasnya.

 371 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *