KODIM 0906 TENGGARONG MELAKSANAKAN ZIARAH MAKAM TAMAN PAHLAWAN

Indcyber.com,Kutai Kartanegara – Dalam rangka hari jadi Kodam VI Mulawarman ke-60 pada Rabu 18/7/2018. jajaran Kodim 0906 Tenggarong, Kutai Kartanegara, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bukit Biru. Kegiatan ini sendiri langsung dipimpin Dandim 0906 Tenggarong, Letkol Czi Bayu Kurniawan, S.E., M.Tr (Han).

Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan serta peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Bukit Biru, yang berada di Kelurahan Bukit Biru Kecamatan Tenggarong Kutai Kartanegara.

Tak Hanya itu saja, Dandim 0906 Tenggarong, Letkol Czi Bayu Kurniawan, S.E., M.Tr (Han) bersama jajaran para Perwira Kodim 0906 Tenggarong dan ikuti oleh Persit Candra Kirana cabang XVIII DIM 0906 Tenggarong, melaksanakan tabur bungan di sejumlah Makam Pahlawan.

Saat ditemui langsung, Dandim 0906 Tenggarong, Letkol Czi Bayu Kurniawan, S.E., M.Tr (Han) mengatakan, dalam momentum HUT Kodam VI Mulawarman ke-60 ini, jajaran Kodim 0906 Tenggarong melaksanakan Ziarah ke Makam Taman Pahlawan, guna mengingat jasa Pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negara Indonesia.(and)

 214 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *