Kodim 1001 Balangan Gelar Razia Gabungan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

Dandim 1001 Balangan beserta jajarannya gelar razia gabungan terkait penerapan protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Penulis: Agus Maulidin

INDCYBER.COM,BALANGAN-Kodim 1001 bersama polres Balangan, badan penanggulangan bencana daerah ( BPBD ), Dinas Perhubungan (Dishub ), Satpol-PP dan Dinas kesehatan melakukan sidak kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker Jum’at 5/2/2021,

Kodim 1001 melakukan Apel gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) tahap II di kabupaten Balangan dalam rangka, pergerakan disiplin dan membagikan masker kepada masyarakat Balangan yg tidak memakai masker

Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr.( Han ) mengatakan dalam kegiatan ini kami membagikan masker kepada masyarakat balangan, di sebagian titik seperti terminal, bundaran Paringin, pasar tradisional maupun pasar moderen.

“Kami bersama polres Balangan, Dishub, satpol-pp dan dinas kesehatan, ikut memantau pelaksanaan protokal kesehatan Covid 19 dan Alhamdulillah kami melihat 95% masyarakat kabupaten Balangan sudah mematuhi protokol kesehatan Covid 19”

Ini kami lihat dari banyaknya masyarakat balangan yg sudah memakai masker, baik di pasar maupun di jalan jalan, jadi kami menyimpulkan bawa masyarakat balangan 95% sudah mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi juga menyampiakan kami berharap masyarakat bisa menyadari hal ini sampai Covid 19 benar benar bisa kita kendalikan dengan mempedomi protokal kesehatan yg di sampaikan pemerintah dari menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,

“Dan kami berharap masyarakat balangan, bisa menyadari protokol kesehatan dan tidak perlu lagi dari petugas melakukan pengawasan tapi sudah muncul sendiri dari kesadaran masyarakat itu sendiri benernya,”pungkasnya.

 89 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *