Komisi I DPRD Kaltim Kembali Menggelar Hearing Dengan Hotel Ibis Mercure Samarinda

Yusuf Mustafa, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kaltim

Penulis:Slamet Pujiono
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Komisi I DPRD Kaltim kembali menggelar hearing dengan pihak Hotel Ibis Mercure Samarinda terkait sengketa lahan yang terletak di Pinang Babaris, sengketa yang sudah terjadi lama ini diklaim oleh Yayasan Sekolah Cina.

Hearing yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kaltim H J Jahidin dengan didampingi Wakil Ketua Komisi I DPRD Kaltim DR Yusuf Mustafa serta dihadiri anggota Komisi I Agiel Suwarno, Baharudin Muin,Rima Hartati tersebut digelar di lantai dasar gedung E DPRD Kaltim, Senin (13/7/2020).

“Alhamdulillah dalam hearing kali ini pihak BPN dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil BPN Kaltim serta kami sangat mengapresiasinya karena mereka akan menyerahkan dokumen dokumen atas lahan yang di sengketan tersebut ke Komisi I DPRD Kaltim,”ujar Wakil Ketua Komisi I DPRD Kaltim Yusuf Mustafa.

Politisi Senior Golkar ini juga mengatakan jika Komisi I DPRD Kaltim dalam hearing kali ini bukan sebagai pengambil keputusan melainkan hanya sebatas memfasilitasi.

“Kami dari Komisi I DPRD Kaltim bukan sebagai pengeksekusi tapi sebatas memfasilitasi untuk memperjelas duduk permasalahan hingga menemukan solusinya dan titik terang kedua belah pihak.Pertemuan kembali akan kami gelar dalam waktu dekat, kalau tidak sempat ya usai kami reses,”pungkasnya.(Tim Redaksi Indonesia Cyber)

 539 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *